Sunday, June 9, 2013

Beranda » » Wah, 6 Kebiasaan Yang Dilakukan Orang Sukses Di Pagi Hari

Wah, 6 Kebiasaan Yang Dilakukan Orang Sukses Di Pagi Hari

6 Kebiasaan Yang Dilakukan Orang Sukses Di Pagi Hari [ www.BlogApaAja.com ]

Tak sedikit orang di dunia ini sudah mencapaikesuksesan. Apa ya rahasianya?

Dikutip dari situs Times of India, padadasarnya orang sukses itu tidak menyibukkan diri mereka dengan mengecek emailsetiap pagi. Mereka selalu memikirkan apa saja yang harus dilakukan untukmencapai sesuatu yang ingin diraih.

Sebuah situs bisnis Fast Company telahmenganalisa kebiasaan orang-orang yang tergolong sukses di pagi harinya agarmereka lebih produktif, teratur, dan lebih efektif. Lantas, apa sajakahkebiasaannya? Yuk, simak di sini.

1. TidakMenghabiskan Waktu Untuk Meriksa Email

Pemilik Tumblr, David Karp, berusaha untuktidak mengecek emailnya sebelum jam 10 pagi. Sedangkan pemilik Keepcup,AbigailForsyth, mencoba untuk tidak mengadakan rapat di jam yang sama. Merekalebih memilih untuk menyapa rekan-rekan bisnisnya di pagi hari.

2. LakukanSesuatu yang Berat Lebih Awal

Di dalam buku manajemen waktu "Eat That Frog",Anda harus meletakkan hal terburuk di depan. Jadi, apabila Anda dihadapkandengan masalah yang buruk, lebih baik selesaikan msalah tersebut lebih awal.Jika Anda memiliki pekerjaan yang tidak disukai, maka kerjakanlah terlebihdahulu.

3. Luangkan WaktuUntuk Memilah-milah

Setiap pekerjaan yang Anda Anda lakukantentunya memiliki prioritas tertentu. Jadi sebaiknya luangkanlah waktu untukmemilah-milah pekerjaan mana yang paling penting untuk diselesaikan.

4. Pikirkan Orangdi Sekitar Anda

Pikirkan imbas pekerjaan pada rekan-rekanAnda. Saat mengerjakan secara individual, Anda kadang lupa dengan efekpekerjaan Anda pada yang lain.

5. Ingat tujuanbesar Anda

Merupakan hal yang sangat penting untukmelihat kembali tujuan besar dan target Anda yang ingin dicapai setiap paginya.Ini akan membuat apa yang Anda kerjakan tidak melenceng dengan target yangsudah ditentukan.

6. Gunakan WaktuSenggang

Apabila Anda pergi ke kantor denganmenggunakan angkutan umum, maka luangkanklah waktu selama perjalanan denganmembuat daftar apa saja yang ingin Anda lakukan di hari itu. Merencanakansesuatu yang diinginkan dapat memudahkan Anda untuk mencapainya secaraterorganisir.

ess7p331119i-rloq2i-rlo8-9nc83/0w/30b34jtlovoor2cuor:2v-4vjv9es8y



Sumber Artikel Aja http://artikel-aja.blogspot.com/2013/06/6-kebiasaan-yang-dilakukan-orang-sukses.html