Wednesday, June 19, 2013

Beranda » » Wow, BBM Naik Diumumkan Jumat, Berlaku Mulai Sabtu 22 Juni

Wow, BBM Naik Diumumkan Jumat, Berlaku Mulai Sabtu 22 Juni

432215

[imagetag]

BBM Naik Diumumkan Jumat, Berlaku Mulai Sabtu 22 Juni Menteri Perindustrian MS Hidayat memberikan bocoran mengenai waktu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Menurutnya, pengumuman BBM subsidi akan naik pada hari Sabtu (22/6) dinihari mulai pukul 00.00 WIB. Namun dia tidak mengatakan siapa yang akan mengumumkan kenaikan harga ini.

"Masalah BBM kan siang ini sidang paripurna jam 2. Diumumkannya kemungkinan Jumat malam (besok). Langsung Sabtu itu (berlakunya)," ucap Hidayat ketika ditemui di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Kamis (20/6).

Menurutnya, saat ini tim sosialisasi kenaikan harga sedang melakukan finalisasi dan akan selesai pada hari ini. Kenaikan harga BBM subsidi akan mengerek harga premium menjadi Rp 6.500 per liter dan solar Rp 5.500 per liter.

"Ini saya memperkirakan ya. Saat ini finalisasi tim sosialisasi sudah selesai. Diumumkan pada Jumat atau Sabtu, Jumat malam itu diumumkan. Dan bantuan sudah bisa langsung ditransfer," tutupnya singkat. bmo

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/bbm-naik-diumumkan-jumat-berlaku-mulai.html