Thursday, June 20, 2013

Beranda » » Wow, Beredar 'Pesan Bu Tien' Yang Bantah Klaim Enak Zaman Soeharto

Wow, Beredar 'Pesan Bu Tien' Yang Bantah Klaim Enak Zaman Soeharto

 

432215

[imagetag]

Beredar 'Pesan Bu Tien' Yang Bantah Klaim Enak Zaman Soeharto Setelah heboh dengan temuan banyak nya poster mantan presiden RI ke-2, Soeharto dengan tulisan "Piye kabare, luwih enak jamanku to?", yang banyak ditempel di tempat-tempat umum, di kaca mobil bus/truk atau di kendaraan pribadi. Kali ini tiba-tiba sosok 'Ibu Tien' muncul dalam bentuk gambar yang tersebar dari BlackBerry Mesengger (BBM).

Ibu Tien, yang selama ini dikenal sebagai pendamping setia Soeharto. Sosoknya yang keibuan, sederhana dan jauh dari dunia politik membuatnya sangat dikenang oleh rakyat Indonesia.

Dalam pesan gambar tersebut, Ibu Tien tampak mengenakan pakaian kebaya hitam lengkap dengan sanggulnya yang khas, berselempang merah serta berkacamata besar. Dalam 'pesannya' Ibu Tien membantah poster atau gambar Soeharto yang kerap nampang di bagian belakang truk.

"Tak kandhani yo le, ndhuk. Ojo pisan-pisan percaya karo omongane bojoku!!!

Jamanne bojoku ki babar blas. ORA PENAK!!!.

(Saya kasih tahu ya nak, jangan sekali-sekali percaya omongan suamiku. Zaman suami itu sama sekali Tidak Enak)

Entah siapa yang membuatnya, namun gambar Bu Tien tersebut ramai beredar dari satu handphone ke handphone yang lain. Poster tersebut pesannya seolah ingin membantah poster Soeharto, "Enak zamanku tho' yang beberapa waktu lalu beredar.

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/beredar-pesan-bu-tien-yang-bantah-klaim.html