Sunday, June 9, 2013

Beranda » » Wow, Busyet Bocah SD Diperkosa Sampai Hamil

Wow, Busyet Bocah SD Diperkosa Sampai Hamil

Pasuruan Nur Salim (48), seorang buruh tani asal Desa Pacar Keling, Kecamatan Kejayan ditangkap petugas kepolisian Polres Pasuruan lantaran memperkosa keponakannya. Akibat ulah tersangka, korban Bunga (13), akhirnya hamil 5 bulan.

556412

[imagetag] Headline

Kepada polisi, Nur Salim mengaku nekat melakukan perkosaan terhadap keponakannya gara-gara terangsang tubuh molek pelajar kelas 5 SD tersebut. "Dia saya perkosa di kamar dan ruang tamu rumah saya," kata Nur Salim, tersangka perkosaan, Selasa (4/6/2013).

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono menuturkan, peristiwa perkosaan ini terungkap setelah orang tua curiga karena perut Bunga terus membuncit. "Bunga diketahui hamil 5 bulan setelah diperiksakan ke dukun bayi," jelasnya.

Setelah disetubuhi, Bunga kemudian diberi uang jajan dan diancam agar tak cerita kepada orang tuanya terkait aksi perkosaan yang diperbuat oleh tersangka. "Korban disetubuhi dengan dikasih uang Rp 5 ribu dan diancam tidak boleh ngomong kepada siapa pun," ujar Supriyono.

Kini akibat perbuatannya, tersangka Nur Salim telah mendekam di dalam jeruji tahanan Polres Pasuruan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Tersangka kita jerat dengan Pasal 81 Undang-Undang RI No 23 Tahun 2002 tentang persetubuhan," tandasnya.[beritajatim]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/busyet-bocah-sd-diperkosa-sampai-hamil.html