Monday, June 10, 2013

Beranda » » Wow, Foto "Topl3ss" Angelina Jolie yang Dilelang

Wow, Foto "Topl3ss" Angelina Jolie yang Dilelang

432215

[imagetag]

Los Angeles, Sebuah foto sensual Angelina Jolie yang tengah bertelanjang dada (topless) sambil memegang kepala seekor kuda putih bakal dilelang di balai lelang Christie London pada bulan depan.

Foto yang diambil juru foto David LaChapelle kala Jolie berusia 25 tahun itu diharapkan bisa terjual dengan harga 53.000 dollar AS.

Foto yang diberi judul "Horseplay" ini memang dibilang langka karena belum pernah dipajang ke publik. Dalam foto tersebut, Jolie terlihat begitu menikmati suasana.

Seperti dilansir nydailynews.com, dalam foto itu, masih terlihat sebuah tato bertuliskan Billy Bob, mantan suaminya. Namun, setelah keduanya bercerai, Jolie pun memutuskan untuk menghapusnya.

Selain foto itu, foto Jolie bersama Brad Pitt, pasangannya, yang diambil oleh Majalah W pada tahun 2005, juga akan dilelang. Ada juga foto yang menggambarkan kedua pasangan itu tengah berdoa dengan anak-anaknya dalam satu meja sebelum makan malam bersama.

Foto tersebut diharapkan terjual hingga mencapai angka 15.000 dollar AS.

Belum lama ini, Utusan Khusus Komisi Tinggi Pengungsi PBB (UNHCR) ini berencana membangun kembali sekolah yang dibiayai dari keuntungan menjual perhiasan yang pembuatannya ikut ia rancang di Afganistan. Tahun lalu, ia telah membangun sekolah di sebuah desa dekat Kabul, Afganistan.

( sumber

)



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/foto-topl3ss-angelina-jolie-yang.html