Thursday, June 13, 2013

Beranda » » Wow, ( Full Pic ) Sungguh Malang! Terpeleset Dan Kesetrum, Pekerja Di Cilacap Tewas Di Atap Sekolah

Wow, ( Full Pic ) Sungguh Malang! Terpeleset Dan Kesetrum, Pekerja Di Cilacap Tewas Di Atap Sekolah

by Toples Dunia

[imagetag]

( Full Pic ) Terpeleset Dan Kesetrum, Pekerja Di Cilacap Tewas Di Atap Sekolah  Cilacap Sunarto (39), tewas terpanggang di atas gedung sekolah SMKN 1 Cilacap, Jalan Sutomo Cilacap, Jateng. Korban terpeleset dan tubuhnya menggantung di kabel tiang listrik saat memperbaiki asbes di salah satu gedung sekolah tersebut.

"Dia jatuh dan tubuhnya mengenai kabel tiang listrik di sampingnya," Kata Koordinator Pos Basarnas Cilacap, Trijoko, kepada wartawan, Kamis (16/5/2013).

Sunarto memperbaiki atap bersama Suyanto (36). Tak diketahui sebabnya, warga RT 02 RW 05 Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap itu terpeleset dan mengenai kabel di sampingnya. Tubuh pria itu hangus terbakar dan mengeluarkan asap.

"Kami berkoordinasi dengan PLN untuk memadamkan listrik di wilayah tersebut. Setelah kistrik padam kami langsung mengevakuasi korban," jelasnya.

Warga sekitar yang penasaran terus memadati tempat kejadian untuk melihat proses evakuasi korban dari tiang listrik tersebut. Korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk diautopsi.

[imagetag]

[imagetag]

556412

[imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/full-pic-sungguh-malang-terpeleset-dan.html