Wednesday, June 19, 2013

Beranda » » Wow, Gadis Ini Malah Dilindungi Masyarakat Walau Bunuh Ayahnya

Wow, Gadis Ini Malah Dilindungi Masyarakat Walau Bunuh Ayahnya

432215

[imagetag]

Gadis Ini Malah Dilindungi Masyarakat Walau Bunuh Ayahnya Gadis ini sudah membunuh ayahnya sendiri namun dia tidak dipenjara ataupun menerima hukuman yang semestinya. Kenapa? Dilaporkan Daily Mail, seluruh masyarakat Desa Rang di Western Highlands, Papua Nugini, melindungi gadis berusia 18 thaun ini karena menganggap sang ayah pantas mendapatkan perlakuan seperti itu setelah apa yang dilakukannya.

Gadis yang tidak disebutkan namanya ini telah diperkosa ayahnya yang berusia 40-an ketika mereka hanya tinggal berdua di rumah. Saat itu, istri dan dua anaknya yang lain tengah mengunjungi kerabat mereka dan bermalam di sana. Sang ayah pergi ke kamar putrinya dan memperkosanya berulang kali. "Ia ingin memperkosa putrinya lagi di pagi hari dan saat itulah gadis muda ini mengambil pisau dan mencincang kepala ayahnya," ujar Pastor Lucas Kumi, pemimpin gereja setempat.

"Orang-orang dan para pemimpin di daerah kami pergi dan melihat tubuh tanpa kepala ayah remaja ini setelah gadis itu melaporkan kejadian tersebut kepada mereka dan menjelaskan mengapa ia telah membunuh ayahnya," jelasnya lagi. Masyarakat sepakat untuk tidak melakukan pemakaman formal apapun untuk sang ayah dan menolak menyerahkan sang gadis ke pihak polisi.

Kejahatan pemerkosaan, pembunuhan terduga penyihir, dan prostitusi memang marak di seluruh Papua Nugini. Tiga organisasi non-pemerintah melaporkan, tidak kurang dari 175 anak di bawah umur telah terlibat dalam lingkaran prostitusi di 5 klub malam di Port Moresby, Ibukota Papua Nugini.

Anak-anak diperjualbelikan untuk seks bebas, pemerkosaan oleh ayah kandung sendiri, penegakan hukum yang masih didasarkan masyarakat dan bukannya negara ini membuat kita harus waspada bagaimana dengan moral kita.

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/gadis-ini-malah-dilindungi-masyarakat.html