Tuesday, June 18, 2013

Beranda » » Wow, Menolak Kenaikan BBM, Hacker Serang Situs Kementan, PAN Dan KPU

Wow, Menolak Kenaikan BBM, Hacker Serang Situs Kementan, PAN Dan KPU

432215

[imagetag]

Menolak Kenaikan BBM, Hacker Serang Situs Kementan, PAN Dan KPU Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dipastikan bakal naik seiring disetujuinya postur RAPBN-P 2013 menjadi UU APBN 2013 oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Kenaikan harga BBM itu tidak disetujui sebagian besar elemen masyarakat, termasuk hacker atau peretas.

Kali ini hacker menyerang beberapa situs Kementerian Pertanian (Kementan) antara lain, http://perencanaan.setjen.deptan.go.id/ , http://umum-humas.setjen.deptan.go.id/ , http://pusdatin.setjen.deptan.go.id/ dan http://birokp.setjen.deptan.go.id/ . Hacker itu juga meretas situs Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, http://www.kpud-jakartapusatkota.go.id/ serta situs Partai Amanat Nasional, bakaderdpppan.com/.

Hacker tersebut menamakan dirinya xcrotz feat Om-jin. Dalam situs tersebut akan muncul gambar demo sejumlah buruh yang menolak kenaikan harga BBM. Hacker tersebut juga menyampaikan aspirasinya untuk menolak kenaikan harga BBM dan menyindir aksi mahasiswa yang kerap merusak fasilitas negara dengan menuangkan tulisan:

" Menolak Kenaikan Harga BBM

Touch By xcrotz feat Om-jin

ini cara kami pak!! Untuk Demo!!

Bukan seperti mahasiswa /activis yang pola pikir tidak jernih merusak fasilitas negara dan warga jadi korban!!

Woy mahasiswa lu itu calon cerminan masyarakat apa!! Preman!!"

Peretasan itu pertama diketahui merdeka.com dari informasi di akun twitter Anonymous Indonesia @AnonNewsIndo pukul 06:05 WIB. Hingga berita ini diturunkan, situs tersebut masih terkena hack.ded

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/06/menolak-kenaikan-bbm-hacker-serang.html