Thursday, August 22, 2013

Beranda » » Wow, 20 September iPhone 5S dan 5C Mulai Dijual

Wow, 20 September iPhone 5S dan 5C Mulai Dijual

Seperi banyak diberitakan, Appel akan segera menghadirkan produk terbarunya. Terbukti 2 buah iPhone baru akan hadir pada tanggal 10 September yaitu iPhone 5S & 5C. meski akan hadir di awal September namun belum diketahui kapan kedua produk ini akan masuk pasaran.

Sebuah media Jepang memberitakan bahwa Apple akan merilis iPhone generasi berikutnya yaitu iPhone 5S serta iPhone murah yang disebut iPhone 5C di negara tersebut pada 20 September melalui operator SoftBank seluler dan KDDI.

Untuk menunjang perilisan tanggal 20 September tersebut, Apple juga kabarnya berencana merilis versi final dari iOS 7 pada tanggal 16 September. Setelah itu Apple akan melanjutkannya dengan peluncuran iPad 5 & iPad mini 2 di bulan Oktober, kemungkinan pada tanggal 25.

Selain kepastian tanggal peluncuran, beberapa hari ini juga santer diberitakan bahwa iPhone terbaru dipastikan juga tersedia dengan warna emas. Spekulasi lain yang beredar Apple menyematkan pembaca sidik jari pada iPhone 5S. Namun belum ada info lanjutan mengenai harga dan juga Negara mana saja yang akan disambangi kedua produk ini. Sedangkan dari pihak Apple blm ada keterangan resmi terkain rencana kemunculan kedua produknya.

Sumber: http://techlifemagz.com/?p=6306

[imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/20-september-iphone-5s-dan-5c-mulai.html