Friday, August 23, 2013

Beranda » » Wow, Ben Affleck Perankan Batman di Sekuel "Man of Steel"

Wow, Ben Affleck Perankan Batman di Sekuel "Man of Steel"

Ben Affleck Perankan Batman di Sekuel "Man of Steel"

Quote:[imagetag]

Akhirnya terjawab sudah siapa aktor yang akan memerankan tokoh Batman dalam sekuel "Man of Steel".

Ben Affleck terpilih jadi Batman, menjadi lawan main Henry Cavill di sekuel "Man of Steel" yang masih belum diberi judul. Film tersebut akan disutradarai oleh Zack Snyder, dan bisa disaksikan pada Juli 2015, seperti yang diumumkan Warner Bros pada Kamis (22/8).

[imagetag]
Ben Affleck (Press Association)

Proyek film ini menggabungkan Batman dan Superman untuk pertama kalinya di layar lebar. Para pemain "Man of Steel" seperti Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane juga akan kembali bermain dalam sekuel ini.

"Kami tahu bahwa kami butuh aktor luar biasa untuk menjadi salah satu pahlawan super DC Comics paling tersohor, dan Ben Affleck dirasa cukup pas untuk peran tersebut," kata presiden produksi WB Greg Silverman. "Perjalanan kariernya sudah tidak diragukan lagi, dan Zack akan memberikan dimensi baru dengan duel kedua karakter ini (Batman dan Superman)."

[imagetag]
Superman dan Batman

Zack menambahkan, "Ben Affleck bisa mengimbangi tokoh Superman yang diperankan Henry. Dia mampu berakting sebagai sosok pria yang lebih dewasa dan bijak daripada Clark Kent dan bisa melawan kejahatan tapi tetap menebarkan pesona sang miliarder Bruce Wayne. Saya tidak sabar bekerja sama dengannya."

Belum lama ini Ben Affleck bermain dalam film Best Picture dari WB "Argo", yang mana dia juga jadi sutradara sekaligus produser. Pada 2010 dia membintangi dan menyutradarai film kriminal WB "The Town". Dia juga sempat membintangi dan menjadi penulis skenario (bersama Matt Damon) "Good Will Hunting" yang membuatnya memenangkan piala Oscar untuk Best Original Screenplay.

Produksi sekuel kedua "Man of Steel" diperkirakan akan mulai pada 2014.

Quote:SUMBER

Kewajiban Reader :
meninggalkan komeng [imagetag]
[imagetag] atau [imagetag]

Keharaman Reader :
memberi TS [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/ben-affleck-perankan-batman-di-sekuel.html