Thursday, August 22, 2013

Beranda » » Wow, BlackBerry Merilis Buku Panduan “BBM for iOS Versi 1.0″

Wow, BlackBerry Merilis Buku Panduan “BBM for iOS Versi 1.0″

[imagetag] WELCOME TO MY THREAD [imagetag]

[imagetag]
Quote:
BlackBerry Messenger for iOS sepertinya hadir sebentar lagi. Kali ini, pihak BlackBerry merilis buku panduan terkait BBM for iOS.

Dalam buku panduan tersebut, BlackBerry menjelaskan bagaimana caranya memulai obrolan lewat BBM di iOS, memperlihatkan bagaimana bentuk icon nantinya, membuat grup, dan lain-lain. Tapi jangan jangan harap kamu akan menemukan screenshot dari BBM for iOS di dalam buku panduan ini, karena kalau tidak, kamu akan kecewa.

Dan mengacu pada kalimat di bawah paragraf ini, yang kami temukan dalam buku panduan tersebut, para pengguna iOS bisa langsung membuat sebuah BlackBerry ID dari iPhone.

The first time that you open BBM, you�re prompted to create or sign in with a BlackBerry ID. A BlackBerry ID gives you access to BBM and any saved BBM data. You can only sign in with one BlackBerry ID.

When you create a BlackBerry ID, you also create a password recovery question and answer. Consider recording this information somewhere in case you ever need to recover your BlackBerry ID password.

Itu berarti, tidak perlu memiliki perangkat BlackBerry terlebih dahulu sebelum menggunakan BBM for iOS. Sebelumnya sempat timbul keraguan apakah pengguna BBM for iOS harus menggunakan pin atau sesuatu dari BlackBerry lama yang mereka gunakan, supaya bisa memanfaatkan BBM for iOS.

Tidak dijelaskan pula dalam buku panduan ini, apakah nantinya BBM for iOS juga akan menggunakan paket berlangganan khusus atau tidak nantinya. Mengacu pada penuturan sang CEO waktu itu, BBM for iOS akan hadir sebagai aplikasi gratis. Tapi rasanya tidak masuk akal jika BlackBerry menggratiskan secara total layanan ini.

Nantinya, untuk bisa menggunakan BBM for iOS, kamu harus menggunakan sistem operasi minimal iOS 6 untuk iPhonemu.

Hingga sekarang belum diketahui kapan BBM for iOS akan rilis, tapi mengacu pada penuturan sang CEO beberapa waktu lalu, diperkirakan aplikasi andalan BlackBerry ini bakal muncul akhir Agustus atau awal September 2013.

sumber

Quote:Kalau mau baca, ada disini gan..
[imagetag]

Code:

  http://global.blackberry.com/content/dam/blackBerry/campaigns/bbm/user-guides/BBM_for_iOS-1.0_User_Guide-Beta.pdf  

Ini yg buat Android :

Code:

  http://global.blackberry.com/content/dam/blackBerry/campaigns/bbm/user-guides/BBM_for_Android-1.0_User_Guide-Beta.pdf  

[imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/blackberry-merilis-buku-panduan-bbm-for.html