Sunday, August 18, 2013

Beranda » » Wow, Densus Ringkus Buronan Teroris Imam Syafei di Banyumas

Wow, Densus Ringkus Buronan Teroris Imam Syafei di Banyumas

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]Cek spoiler bawah gan [imagetag]

Spoiler for buka:

Quote:[imagetag] Liputan6.com, Jakarta : Kepolisian membenarkan telah meringkus Imam Syafei, buronan teroris yang ditengarai erat kaitannya dengan aksi teror yang pernah terungkap di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu.

Imam ditangkap Detasemen Khusus 88 Antiteror di Jalan Raya Kemrajen, Kebarongan, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu 17 Agustus 2013, pukul 09.35 WIB.

"Syafei mengetahui dan terlibat perencanaan teror terhadap umat Buddha dengan sasaran bom Kedubes Myanmar yang dapat digagalkan beberapa waktu lalu," ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Ronny Sompie dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (18/8/2013).

Menurut Ronny, penangkapan pria kelahiran Bayumas, 7 Februari 1992 itu merupakan hasil dari pengembangan kelompok Saepul yang tertangkap di Jalan Malioboro, depan halaman Hotel Inna Garuda, Yogyakarta.

"Syafei bersama Ovie, Rohadi, Imam dan Sigit yang telah tertangkap sebelumnya berlatih membuat bom yang dilatih oleh Sepriano alias Mambo," ujar Ronny.

Selain itu, sosok Syafei juga diketahui pernah ikut pelatihan militer di Gunung Salak pada Januari 2013. "Ia juga mencari dana untuk halaqoh atau anggota kelompoknya yang dipimpin Rohadi," imbuh Ronny. (Ado/Yus)

Sumber

sip good job pak berantas terorisme [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/densus-ringkus-buronan-teroris-imam.html