Sunday, August 18, 2013

Beranda » » Wow, Iphone 5S Tersedia Juga Dalam Warna Emas

Wow, Iphone 5S Tersedia Juga Dalam Warna Emas

[imagetag]

Trendtalking.com - Calon pembeli iPhone keluaran terbaru tampaknya akan mempunyai pilihan lain dalam menentukan warna. Karena kabarnya, Apple akan merilis iPhone 5S dengan varian warna emas.

Ya, sebuah foto yang beredar di situs mikroblogging asal China, Weibo, memperlihatkan sebuah bentuk dari iPhone dengan kelir warna emas. Diduga itu adalah pilihan lain dari iPhone 5S.

Seperti dikutip Trendtalking dari Cult of Mac, Apple tampaknya ingin memberikan penegasan kesan mewah dan eksklusif untuk ponsel cerdasnya tersebut dengan menghadirkan iPhone 5S warna emas.

Memang belum sahih informasi tersebut, tapi setidaknya ini melengkapi potongan kabar yang menyebutkan perusahaan berbasis di Infinite Loop 1 itu akan menggelar acara pada 10 September 2013 mendatang.

Kuat dugaan itu merupakan peluncuran dari iPhone 5S yang merupakan suksesor iPhone 5. Selain iPhone 5S, di acara itu Apple juga bakal mengumumkan iPhone 5C, yang merupakan versi murahnya.

iPhone 5C yang santer juga disebut iPhone Light ini hadir dengan beragam warna atraktif untuk memikat penggunanya dari segmen menengah. Apalagi melihat kesuksesan iPod Touch generasi kelima yang untuk pertama kalinya menawarkan warna-warni.

Sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/iphone-5s-tersedia-juga-dalam-warna-emas.html