Thursday, August 22, 2013

Beranda » » Wow, Kapal Express Bahari Terbakar di Selat Nasik

Wow, Kapal Express Bahari Terbakar di Selat Nasik

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapal cepat Express Bahari 8 rute pelayaran Pelabuhan Pangkalbalam, Pangkalpinang - Pelabuhan Tanjungpandan, Belitung dikabarkan mengalami kebakaran di perairan Selat Nasik, Kamis (22/8/2013).

Menurut informasi yang dihimpun, kapal mengalami kebakaran di perairan Batu Dinding Selat Nasik. Keluarga penumpang banyak yang cemas lantaran kesulitan menghubungi sanak kerabatnya yang berada di atas kapal.

Tim SAR dari Tanjungpandan dikabarkan telah berangkat menuju Batu Dinding. Selain itu ada informasi nelayan Selat Nasik turut membantu upaya penyelamatan penumpang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari operator Express Bahari dan otoritas pelayaran di Belitung.

Kapal ini berangkat meninggalkan Pelabuhan Pangkalbalam sekitar pukul 13.00 dengan membawa sejumlah penumpang, barang kargo serta sepeda motor.

Sebelumnya kapal menempuh pelayaran dari Pelabuhan Tanjungpandan mulai pukul 07.30 dan tiba di Pangkalbalam tepat tengah hari. Saat berangkat dari Belitung geladak depan kapal terlihat mengangkut belasan sepeda motor.

Sesampainya di Pangkalpinang. Express Bahari 8 sempat melakukan pengisian bahan bakar dari Depo Pertamina sembari menurunkan para penumpang serta barang kargo di Pelabuhan Pangkalbalam sekitar pukul 12.00 WIB.

Sumber

Update Info Terakhir : 4 Orang Meninggal
Pict-nya nyusul lagi nyari gan



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/kapal-express-bahari-terbakar-di-selat.html