Friday, August 23, 2013

Beranda » » Wow, kata2 terakhir para pembunuh yang dihukum mati

Wow, kata2 terakhir para pembunuh yang dihukum mati

gan, klo agan akan dihukum mati, apa kata-kata terakhir yang akan agan katakan. bingung? nih ane kasih contoh

Carl Panzram, serial killer

yang artinya menurut ane, "buruan! gw bisa bunuh 10 orang kalau kalian main-main"

James French, pembunuh

yang artinya menurut ane "nih berita buat koran besok. French Fries"
dia sepertinya bercanda dengan nama dia dan kegosongan karena di setrum dengan kursi listrik.

Robert Erskine Childers, tokoh politik

yang artinya menurut ane "maju sedikit, supaya lebih gampang"
menurut sumber, ada kabar bahwa para pengeksekusi adalah penembak yang ccd. jadi Childers menyruh mereka maju supaya g miss dan reload terus nembak ulang

Tom "Black Jack" Ketchum, pembunuh

yang artinya menurut ane, "gw bakalan di neraka lebih awal dari jam makan pagi, ayo tarik!"
menurut sumber, dia orang yang benci pagi. saat itu pag pas dia dieksekusi, mungkin dia lebih kesal dibangunkan pagi2 daripada dieksekusi

ane masih abu2 dan masih mengharapkan [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/kata2-terakhir-para-pembunuh-yang.html