Monday, August 19, 2013

Beranda » » Wow, Kingsley Boateng Menuju Catania

Wow, Kingsley Boateng Menuju Catania

Quote:Kingsley Boateng Menuju Catania

[imagetag]

Milan, SunduL - Salah satu punggawa muda AC Milan, Kingsley Boateng akan segera memperkuat klub Catania dengan status pinjaman.

Kingsley Boateng merupakan salah satu punggawa Primavera AC Milan (Klub AC Milan dibawah usia 19 tahun) baru-baru ini sedang dilirik oleh banyak klub si Liga Serie A. Sebut saja sebelum Catania terdapat klub Genoa dan Sampdoria yang telah menyatakan minatnya untuk meminjam penyerang sayap milik AC Milan tersebut.

Klub-klub tersebut ingin meminjam pemuda berusia 19 tahun ini, setelah melihat aksi sang pemain saat sedang ikut tur Pramusim dengan skuad AC Milan saat itu. Namun klub yang saat ini terdepan untuk memakai jasa penyerang tersebut yaitu Catania. Saat ini agen dari Boateng sedang berada di Catania untuk membicarakan proses peminjaman pemain tersebut nantinya.

�Klien saya akan pergi ke Catania, tapi pertama-tama ia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan,� ungkap perwakilan dari agen Boateng kepada media.

Namun Kingsley Boateng akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan sebelum sang pemain dipinjamkan ke Catania.

Pada musim lalu klub Primavera AC Milan tidak dapat memakai jasa pemain asal Italia tersebut,yang dikarenakan pemain tersebut menderita cedera lutut yang cukup serius. Namun saat ini Boateng suda sembuh, dan dikabarkan saat ini pemain berusia 19 tahun tersebut akan segera bergabung dengan punggawa Italia berusia dibawah 20 tahun.

gimana nih gan aksinya kingsley di catania?



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/kingsley-boateng-menuju-catania.html