Monday, August 19, 2013

Beranda » » Wow, Mobil Ini Terjual Seharga Rp 285 Miliar

Wow, Mobil Ini Terjual Seharga Rp 285 Miliar

[imagetag]

Quote:Washington - Bagi beberapa kalangan, mobil adalah salah satu investasi. Lihat saja Ferrari yang satu ini. Dahulu pemiliknya membeli mobil ini dengan harga hanya sekitar US$ 7.000, tapi kini harganya mencapai US$ 27,5 juta atau sekitar Rp 286 miliar!

Quote:[imagetag]

Harga ini melebihi perkiraan lelang sebelumnya yakni di harga Rp 174 miliar.

Mobil ini adalah Ferrari 275 GTB/4*S NART Spyder yang hanya dibangun sebanyak 10 buah saja. N.A.R.T. merupakan singkatan dari North American Racing Team, sebuah divisi di Ferrari yang bertugas untuk mempromosikan merek ini di Amerika Utara.

Mobil ini selama masa hidupnya dimiliki oleh Eddie Smith yang merupakan mantan walikota Lexington, North Carolina yang meninggal di tahun 2007 pada usia 88. Sejak itu, mobil telah disimpan di garasi.

"Ini adalah saat yang pahit bagi kami," kata Eddie Smith Jr sebelum lelang dimulai pada akhir pekan lalu.

"Ferrari datang dan pergi, tapi yang satu ini tidak pernah pergi, terima kasih Tuhan. Kami menikmatinya sebagai sebuah keluarga selama 45 tahun," katanya di USA Today.

Smith Jr pun menyarankan agar pemilik baru mobil ini nanti bisa "mengendarainya, menyukainya, menikmatinya, dan yang lebih penting berbagi dengan orang lain sehingga mereka dapat melihatnya."

Sesuai dengan semangat sang ayah, keluarga pun akan memberikan semua hasil lelang untuk berbagai kegiatan amal.

"Ayah tidak ingin mobil menutup diri, ia ingin untuk dinikmati," katanya. "Bahkan ketika nilai telah mencapai lebih dari satu juta dolar, ia masih akan mengendarainya," lugas Smith Jr.

Video

[imagetag]



sumber

Terimakasih sudah mampir Gan... Kalo berkenan sedikit komengnya
atau kalo sempet kasi [imagetag][imagetag][imagetag]
mungkin juga ada yg mo nambahin [imagetag][imagetag] juga ga ditolak
asal jangan dikasi [imagetag] Gan...



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/mobil-ini-terjual-seharga-rp-285-miliar.html