Sunday, August 18, 2013

Beranda » » Wow, Rumah Terbakar Habis Akibat Konslet Listrik

Wow, Rumah Terbakar Habis Akibat Konslet Listrik

BANDUNG, (PRLM).- Satu rumah di Jalan Cibatu No. 19 Kel. Antapani Tengah, Kec. Antapani, Sabtu (17/8/13) pukul 5.40 WIB, ludes terbakar. Kebakaran rumah milik Dodi (53), diduga akibat arus pendek dari lantai dua kamar milik putranya.

Dalam keterangannya kepada PRLM, pertamakali diketahui Momi, salah seorang putra Dodi yang merasa ada kejanggalan listrik di rumahnya padam, sementara rumah lainnya menyala. Karena penasaran akhirnya menyalakan stop kontak yang ada di meteran, tapi beberapakali putus kembali.

Karena penasaran lalu melakukan pemeriksaan ke tiap kamar. �Saat itulah baru diketahui kasur di salah satu kamar di lantai dua sudah terbakar,� ujar Edi salah seorang saksi mata.

Api dengan cepat membesar dan membakar seluruh isi kamar serta merembet ke ruang lainnya. Beruntung Pemadam Kebakaran Kota Bandung yang dihubungi dalam waktu 5 menit tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman.

Tujuh unit mobil pemadam yang tiba di lokasi kejadian dengan cepat memadamkan api hingga api tidak sampai merembet ke bangunan di sisi kiri kanan maupun depan belakang. Namun demikian akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/08/rumah-terbakar-habis-akibat-konslet.html