Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, City Vs MU: Adu Strategi Dua Pelatih Anyar

Wow, City Vs MU: Adu Strategi Dua Pelatih Anyar

City Vs MU: Adu Strategi Dua Pelatih Anyar

[imagetag]

Quote:Derby Manchester ke 166 antara Manchester City Vs Manchester United (MU), Minggu 22 September 2013 akan segera berlangsung. Ini akan menjadi pertarungan strategi dua pelatih anyar. Manuel Pellegrini dan David Moyes.

Manuel Pellegrini tentu tidak ingin memberikan hasil mengecewakan dihadapan publik sendiri, Stadion Etihad. Pellegrini diperkirakan akan merunkan duet pemain tengahnya, David Silva dan Samir Nasri. Penampilan apik Sergio Aguero dan Edin Dzeko di liga Champions tengah pekan lalu harus menjadi perhatian khusus Nemanja Vidic dan kawan-kawan di lini belakang MU. Selain kedua penyerang City, MU juga harus bisa meredam pergerakan dari Yaya Toure yang di liga Champions sukses meraih satu gol.

Manchester United dipastikan akan menurunkan pemain anyar mereka, Marouane Fellaini. Ini menjadi derby pertama untuk pemain berpaspor Belgia tersebut. United akan menyerahkan urusan mencetak gol kepada duet penyerang mereka, Robin Van Persie dan Wayne Rooney. Di lini tengah, kembali fitnya Shinji Kagawa tentu bisa berdampak positif di sektor kiri permainan United. Lini tengah City pun harus waspada pada penetrasi dari Antonio Valencia yang sedang berada di puncak penampilan.

Berikut Perkiraan Formasi Manchester City Vs Manchester United, Minggu 22 September 2013:

Man.City: Hart, Kompany, Nastasic, Zabaleta, Kolarov, Toure, Fernandinho, Aguero, Navas, Nasri, Dzeko.

Man.United: De Gea, Vidic, Ferdinand, Smalling, Evra,Carrick, Fellaini, Rooney, Valencia, Kagawa, Van Persie.

SUMBER

Kita liat strategi siapa yg paling anyar



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/city-vs-mu-adu-strategi-dua-pelatih.html