Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, [HOT] Ane Minta bantuannya gan, ini tentang MLM

Wow, [HOT] Ane Minta bantuannya gan, ini tentang MLM

[imagetag]
[imagetag]

Quote:Pertama tama ane ucapin terima kasih gan udah nyempatin masuk ke Thread ane ini, semoga agan agan bisa membantu ane

SEMOGA THREAD INI TIDAK HANYA BERMANFAAT BAGI ANE, TAPI JUGA BAGI YANG MEMBUTUHKAN

Quote:Langsung saja, jadi gini gan. Ane punya sahabat, tapi setelah ane tinggal kuliah ternyata dia sekarang menjadi member atau anggota PT MSS (Melia Sehat S******A). Dia sekarang jadi seneng ikut seminar seminar gitu tentang MSS di kota-kota besar kaya Bandu*g, Suraba*a dll.
Ane nyesel banget gan, kenapa dia gak konsultasi dulu sama ane saat pertama diajak bergabung? Karena biasanya dia selalu cerita sama ane kalau mengenai masalah bisnis. Jadi kan ane gak bisa nasehatin dia segala macem hal yang sebenernya tentang PT MSS ini yang biasa disebut Multi Level Marketing (MLM) ini.
Setelah dia bergabung ane berusaha nyadarin dia bahwa itu PT MSS yang katanya menjajikan kamu cepet kaya, naikin haji orang tua, dll gak bakal bener. Sudah berbagai cara ane pake buat nyadarin dia tapi dia tetap berkilah, mungkin karena otak dia sudah di BRAIN WASH setiap ane nasehatin dia selalu jawab :

Aku sering dapet dari Motivator MSS bahwa jangan dengerin orang yang sirik tentang kita, dia belum tau MSS jadi dia akan selalu mengolok-olok kita, tapi kesuksesan ada di depan mata kita!

Dia selalu bilang seperti itu gan, intinya jangan dengerin omongan orang lain yang merendahkan kita (MSS). Ane bingung gan, harus mencoba menyadarkan dia pakai cara apa lagi.

Quote:Maka dari itu, ane minta bantuan agan/aganwati tentang triks / cara jitu menyadarkan orang yang sudah ikut MLM gan.

Quote:Mohon bantuanya ye gan, ane mengharap komentar yang Bijak dan bermanfaat gan. [imagetag]
Semoga yang bantu ane dapet pahala gan. Amin [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/hot-ane-minta-bantuannya-gan-ini.html