Friday, September 20, 2013

Beranda » » Wow, [Hot] Hari ini hari Tersial Ane di kaskus !

Wow, [Hot] Hari ini hari Tersial Ane di kaskus !

#Hmz, [imagetag] hari ini amat2 sial banget ane. udah bikin2 tread banyak2, berkualitas, View Puluhan ribu ampe ratusana ribu, bnyak yang suka, eh, malah di hapus ama momod. [imagetag][imagetag][imagetag]

#Post ane udah mau ISO eh, Kena Sunat ratusan Post [imagetag]

#Tadi Barusan Udah Bikin Tread baru bwt ningkatin post. bikinnya udah 3 jam lebih, dan ane yakin semua agan psti suka tread ane dan sesuai rules. jadi ane yakin HT. Eh, tapi malahan pas mau ane submit. gak sengaja ane Close. [imagetag][imagetag] sial capek2 bikinnya, ke close tanpa sengaja. [imagetag]

#Cuman gara2 laporan orang geje, tentang ane Spam, ngepost pertama. btw, ane kan Mantra doank... ntar ane edit lagi kogh. kyak agan2 di bawah ini [imagetag]

#Tread ane udah semuanya asli tanpa copas. malahan tread ane di Copas ama para blogger. ane ngambilnya dari berbagai sumber = orangnya langsung, sumber terpercaya, website luar negeri asli.DLL

#Tread ane sesuai Rules abang Momod... [imagetag][imagetag]


Bunuh ane aje Mod klo gini terus caranya [imagetag]
Putus asa ane di mari !
Btw, ane jadi ngumpul lagi aja deh, ke Forum Vietnam dlu [imagetag]
Ini Unegh2 Ane apa Unegh2 Kamu ?



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/hot-hari-ini-hari-tersial-ane-di-kaskus.html