Friday, September 20, 2013

Beranda » » Wow, Jennifer Aniston Stres Belum Bisa Hamil

Wow, Jennifer Aniston Stres Belum Bisa Hamil

LOS ANGELES - Jennifer Aniston merasa depresi karena belum bisa hamil. Padahal, dia kerap digosipkan tengah mengandung setelah bertunangan dengan Justin Theroux, Agustus 2012.

Bekas istri Brad Pitt tersebut berniat mengurangi pekerjaan agar dapat fokus untuk memiliki keturunan. Beberapa teman Jennifer mengatakan bahwa sang aktris semakin depresi lantaran gosip kehamilannya semakin luas.

"Ini mulai mengganggu Jen. Dia seharusnya meninggalkan pekerjaan selama beberapa bulan untuk menyiapkan menjadi seorang ibu. Dia tampil dengan berani menghadapi gosip kehamilan, tapi ini membuatnya depresi untuk menjadi seorang ibu," ungkap sumber.

Meski ingin segera memiliki anak, Jennifer belum menentukkan tanggal pernikahan dengan Justin. Pasalnya, mereka masih terikat dengan komitmen untuk fokus pada karie.

Dia mengaku tidak ingin terburu-buru berjalan di altar hingga semuanya sempurna, dan menemukan waktu yang tepat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (20/9/2013).

"Kami hanya ingin melakukannya dengan sempurna, dan kami tidak tergesa-gesa, dan tidak ada seseorang yang mendesak. Dan kau tahu, kami merasa sudah menikah. Tidak ada pernikahan yang dibatatalkan. Tidak ada pernikahan yang ditunda. Tidak ada perdebatan tentang di mana akan menikah. Hanya ingin menjelaskan itu," tandasnya.

http://celebrity.okezone.com/read/20...lum-bisa-hamil

Kami menyediakan JASA PENGHULU NIKAH SIRI di Jakarta. Call/sms: 0878.7805.3330 (Ustad Aulia)



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/jennifer-aniston-stres-belum-bisa-hamil.html