Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, Manchester City Menang telak 4-1 Atas MU

Wow, Manchester City Menang telak 4-1 Atas MU

Menu

Menu

Quote:[imagetag]
Manchester City menang telak dalam derby Manchester. Mereka mengalahkan tetangga mereka dengan skor 4-1. Aguero dan Nasri tampil dominan dengan mempecundangi Rooney dkk.
Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013) malam WIB, United tampil tanpa Robin van Persie yang dikabarkan cedera paha. Sementara City tampil dengan kekuatan terbaik.
Dilansir Detiksport dominasi City pada awal-awal babak pertama akhirnya berkulminasi pada menit ke-16. Serangan dari sisi kiri yang dibangun oleh Samir Nasri dilanjutkan oleh Aleksandr Kolarov dengan umpan silang.
Umpan silang tersebut kemudian diteruskan oleh Sergio Aguero dengan sepakan voli kaki kiri. City pun unggul 1-0.
United mencoba melakukan serangan balasan. Namun, minimnya penetrasi dan umpan-umpan yang gagal di final-third membuat tim besutan David Moyes itu selalu gagal menembus pertahanan City.
City akhirnya unggul 2-0 menjelang babak pertama selesai. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola ditanduk oleh Alvaro Negredo ke tiang jauh. Yaya Toure kemudian menyambutnya dengan satu sontekan. Gol!
Di awal-awal babak kedua, City masih menekan pedal gas mereka. Tim besutan Manuel Pellegrini ini pun langsung unggul ketika laga memasuki menit ke-47.
Negredo kembali menjadi penyumbang assist. Umpannya ke arah kotak penalti disambut dengan tendangan oleh Aguero, yang berdiri tidak terkawal. David De Gea pun kembali memungut bola dari jalanya.
City pun unggul 4-0 pada menit ke-49. Umpan silang dari sisi kiri disambut dengan sepakan voli kaki kiri Samir Nasri. Gol lagi!
Dalam situasi tengah tertinggal empat gol tanpa balas, United sempat mendapatkan peluang lewat Wayne Rooney di menit ke-54. Namun, tendangan bomber internasional Inggris itu masih melambung ke atas gawang.
Marouane Fellaini juga memiliki peluang setelahnya. Tendangan gelandang asal Belgia itu masih bisa ditepis oleh Joe Hart. Sebagai informasi, inilah shot on target pertama United pada laga ini.
Gol �Setan Merah� baru tercipta di menit ke-86. Wayne Rooney, yang dalam dua laga sebelumnya selalu mencetak gol, melepaskan sebuah tendangan bebas yang tak mampu dijangkau Hart. Skor berubah menjadi 4-1.
Copyright © 2012 Gudang artikel unik All Right Reserved
Designed by ivythemesMKR Site


Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/manchester-city-menang-telak-4-1-atas-mu.html