Thursday, September 19, 2013

Beranda » » Wow, Penembakan Brutal di Taman Chicago AS, 12 Orang Luka

Wow, Penembakan Brutal di Taman Chicago AS, 12 Orang Luka

Chicago - Aksi penembakan terjadi di sebuah taman di Chicago, negara bagian Illinois, Amerika Serikat. Sedikitnya 12 orang termasuk seorang balita berusia 3 tahun mengalami luka-luka akibat penembakan ini.

Departemen Pemadam Kebakaran setempat menuturkan, ada 10 warga dewasa dan seorang anak berusia 3 tahun yang dibawa dengan ambulans menuju rumah sakit terdekat. Korban ke-12 diyakini berhasil pergi ke rumah sakit seorang diri.

Seperti dilansir Chicago Tribune, Jumat (20/9/2013), penembakan ini terjadi di kawasan South Side Park, Chicago, pada Kamis (19/9) malam waktu setempat. Disebut-sebut, lokasi penembakan tepat berada di sebuah lapangan basket yang ada di bagian selatan taman.

Otoritas medis setempat menuturkan, ada tiga korban luka termasuk si anak 3 tahun yang menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi kritis. Empat korban luka di antaranya mengalami luka sedang dan empat korban luka lainnya mengalami luka ringan.

Para korban luka ini dibawa ke sejumlah rumah sakit yang ada di kawasan South Side Park.

Seorang saksi mata mengaku melihat tiga orang polisi membawa seorang anak 3 tahun ke dalam ambulans. "Saya tidak mendengar suara apa pun (dari anak kecil tersebut)," ucap pria yang enggan disebut namanya ini.

Sedikitnya ada 10 mobil ambulans yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Seorang sumber dari otoritas medis setempat menuturkan, satu-satunya anak yang menjadi korban terkena tembakan tepat di bagian wajah.

Kepolisian setempat belum bisa memastikan jumlah korban luka dalam insiden ini. Belum ada informasi soal pelaku penembakan ini beserta motifnya.

"Pada dasarnya, tidak ada korban tewas dalam insiden ini dan tidak ada satu pun pihak yang ditahan untuk saat ini," ucap seorang polisi di lokasi kejadian.

Sumber : detik..com



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/penembakan-brutal-di-taman-chicago-as.html