Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, Pria ini Berhasil LOLOS dari MAUT setelah Mobilnya Tertimpa Kontainer 40 Ton

Wow, Pria ini Berhasil LOLOS dari MAUT setelah Mobilnya Tertimpa Kontainer 40 Ton

beritakompas.com - Berniat menghindari kemacetan karena sebuah pabrik terbakar, Phil Woodbridge, harus berhadapan dengan maut, setelah truk kontainer jatuh tepat menimpa mobil yang dikendarainya.

Insiden nahas itu terjadi saat pria berusia 25 tahun akan pergi ke sebuah tempat dari Stockport, Greater Manchester, Inggris.

Saat melalui Brinnington, tepatnya di bawah jembatan kereta api, sebuah truk kontainer seberat 40 ton menghantam batas bawah jembatan hingga terjatuh dan menimpa mobil yang dikendarainya yaitu Audi A3.

Dilansir Dailymail, Selasa 27 Agustus 2013, sialnya ternyata mobil asal Jerman berkelir biru itu baru dibelinya kurang dari sebulan. Bahkan, masih terbilang jarang digunakan.

Hebatnya, meski menahan beban yang cukup berat, Audi A3 ternyata menyelamatkan nyawa Phil. Dia berhasil ke luar dari mobil melalui pintu penumpang.

�Ini adalah situasi yang mengerikan. Aku mendengar truk menabrak sesuatu dan mulai roboh, aku menurunkan transmisi ke gigi kedua untuk memperlahan kecepatan hingga akhirnya menepi ke trotoar,� beber Phil.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut termasuk si sopir truk yang berusia 34 tahun. Pasca kejadian, perjalanan kereta sempat terhambat, dan petugas pegawai kereta mengecek kondisi jembatan sebelum akhirnya kembali dijalankan. (umi)

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

SUMBER : http://www.beritakompas.com/787/pria...tainer-40-ton/



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/pria-ini-berhasil-lolos-dari-maut.html