Friday, September 20, 2013

Beranda » » Wow, Remaja Rusia ini tinggal di hutan selama 16 tahun

Wow, Remaja Rusia ini tinggal di hutan selama 16 tahun


[imagetag]

Pemerintah Rusia mengungkap bahwa ada seorang remaja yang tinggal sendirian di hutan Siberia. Tampaknya remaja tersebut telah menghabiskan hampir seluruh hidupnya tinggal di sebuah pondok dalam hutan bersama orang tuanya.

Warga setempat yang tinggal di kota Belokurikha menemukan remaja tersebut. Diketahui bahwa remaja tersebut lahir pada tahun 1993 dan mulai tinggal di hutan bersama orang tuanya sejak tahun 1997.

Media di Rusia menyebut anak ini 'anak hutan' atau 'Siberian Mowgli' mengacu pada karakter utama cerita The Jungle Book karangan Rudyard Kipling pada tahun 1967. Meski tinggal bersama orang tuanya, diketahui bahwa orang tua remaja tersebut telah meninggalkannya mulai bulan Mei. Hingga saat ini orang tuanya belum kembali.

"Aku tak yakin dia membutuhkan perhatian sebanyak ini (dari media). Dia terlihat normal dan sehat. Namun bicaranya agak lambat. Mungkin karena dia tak terbiasa berkomunikasi dengan banyak orang," ungkap Roman Fomin, seperti dilansir oleh News.com.au.

Dia menjelaskan bahwa keputusan keluarganya untuk tinggal di hutan adalah keputusan sadar yang tak ada hubungannya dengan agama. Saat ini, remaja tersebut khawatir tak bisa bertahan hidup di hutan pada musim dingin jika orang tuanya tak kembali.

Remaja ini ditemukan oleh seorang wanita yang tinggal di sekitar hutan tersebut karena khawatir remaja tersebut membutuhkan pertolongan, terutama di musim dingin. NAmun tampaknya remaja itu baik-baik saja dan kembali ke rumahnya di hutan.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/remaja-rusia-ini-tinggal-di-hutan.html