Friday, September 20, 2013

Beranda » » Wow, Sempat tegang, mobil BJ Habibie diserobot pejabat!

Wow, Sempat tegang, mobil BJ Habibie diserobot pejabat!

Mantan Presiden B.J. Habibie enggan berkomentar terkait mobil pejabat Polri yang ugal-ugalan di jalan tol.

"Tanya sekuriti saja," katanya, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Sebagaimana diberitakan, sebuah insiden antara mobil yang ditumpangi pejabat tinggi Polri dan mobil mantan Presiden BJ Habibie terjadi di jalan tol Cikampek-Jakarta beberapa waktu lalu. Mobil pejabat tinggi Polri itu melaju seenaknya hingga membahayakan keselamatan Habibie.

Peristiwa itu terjadi sekitar satu minggu setelah Idul Fitri lalu. Ketika itu,Habibie tengah dalam perjalan pulang dari Bandung usai menghadiri pernikahan putra koleganya. Habibie mengendari Mercedes Benz bernomor polisi B 1205 RA dikawal dua mobil Toyota Inova, satu di depan satu lagi di belakang mobil Habibie.

Ketika iring-iringan kendaraan mencapai sektiar gerbang tol Bekasi Barat datang sebuah Toyota Camry melaju lebih kencang dan menyalip rombongan Habibie. Namun tidak hanya menyalip, Toyota Camry itu cenderung ugal-ugalan melakukan gerakan seperti zig-zag.

"Camry serabat-serobot ke kanan dan ke kiri, gelagatnya mau menghadang mobil bapak (Habibie)," kata salah satu orang dekat Habibie yang tidak mau disebutkan namanya kepada inilah..com, Jumat (20/9/2013).

Informasi yang berhasil dihimpun inilah..com, satu hari setelah insiden tersebut, Habibie meminta keterangan Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Bayu Seno karena tindakan pengemudi Toyota Camry tidak dibenarkan secara undang-undang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Polda Metro Jaya.

sumber : http://nasional.inilah..com/read/det...-ogah-komentar



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/sempat-tegang-mobil-bj-habibie.html