Saturday, September 21, 2013

Beranda » » Wow, (TIPS) 5 Cara Hadapi Rekan Kerja Yang Menyebalkan

Wow, (TIPS) 5 Cara Hadapi Rekan Kerja Yang Menyebalkan

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
Quote:
Budayakan komen yang bermutu setelah membaca [imagetag]

Agan/ Aganwati disini pernah kan menemui rekan kerja yang menyebalkan? [imagetag]. Kalo menurut pengalaman ane sih, rekan kerja yang menyebalkan itu yang suka nyindir2 gak jelas gitu [imagetag] sama yang suka membicarakan kekurangan kita dibelakang kita [imagetag]. Pengen ane tabok aja tuh mukanya [imagetag]

Tapi kita tentu tak bisa memilih dengan siapa kita bekerja. Ada kalanya, kita harus bisa menerima bahwa rekan kerja kita memiliki sikap yang menyebalkan dan bermulut pedas. Nah, daripada Anda marah-marah sendiri dan cemberut tidak jelas, berikut adalah cara paling ampuh untuk menghadapi rekan kerja yang menyebalkan di kantor.

Nah itukah 5 tips untuk menghadapi rekan kerja yang menyebalkan. Jika Agan/ Aganwati mempunyai cara tersendiri untuk mengatasinya, silahkan dishare ya. Nanti ane taruh di pejwan :[imagetag]

Sekian thread dari ane...
Mudah-mudahan bisa bermanfaat...
Kurang lebihnya ane mohon maaf...

SUMBER



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/tips-5-cara-hadapi-rekan-kerja-yang.html