Thursday, September 19, 2013

Beranda » » Wow, Wuah Akibat Pake BBM Subsidi nih

Wow, Wuah Akibat Pake BBM Subsidi nih

Selamat Datang Di Thread Ane gan [imagetag]

Langsung ajah

Spoiler for :

Dalam peraturan yang menyangkut mobil murah, atau disebut juga LCGC (low cost and green car) pemerintah rupanya mengatur tentang bahan bakar yang digunakan kendaraan tersebut. Pemerintah mengharuskan mobil murah menggunakan bahan bakar non subsidi atau RON 92.

Lalu apa yang akan terjadi jika para pengguna kendaraan tersebut menggunakan bahan bakar bersubsidi?.

Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR menuturkan kalau secara peraturan memang pengguna Ayla diharuskan untuk menggunakan RON 92. Tapi semua itu tergantung dari konsumennya itu sendiri.

"Itu sendiri tergantung konsumennya, kami menganjurkan kalau harus menggunakan BBM RON 92, kalau pakai BBM subsidi daya tahan mesinnya akan berkurang karena setingannya sudah disesuaikan dengan RON 92," ujar Sudirman

Ia juga menjelaskan jika memang saat melakukan servis ditemukan ada komponen kendaraan yang rusak dan ditemukan pula kendaraan tersebut menggunakan BBM subsudi maka garansi kendaraan tersebut tidak akan berlaku.

"Kita lihat situasinya dulu seperti apa, jika memang konsumen itu menggunakan BBM subsidi maka otomatis garansi akan tidak berlaku," pungkasnya.

SUMBER

Kalo berkenan [imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/wuah-akibat-pake-bbm-subsidi-nih.html