Wednesday, September 11, 2013

Beranda » » Wow, Agan ini Tabrak POLISI dengan Sedan

Wow, Agan ini Tabrak POLISI dengan Sedan

[imagetag]

[imagetag]

Andri (23) yang sedang mengemudikan Mazda merah bernomor polisi B 1486 BRQ panik ketika melihat ada razia. Dia malah memacu mobilnya dan menabrak seorang polisi.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (12/9/2013) dini hari. Andri panik melihat ada razia polisi di depan Perumahan Palem Lestari, Jakarta Barat. Sebab, dia tidak memiliki SIM.

"Berusaha mengindari razia, pemuda ini memacu kendaraannya dari arah Cengkareng menuju Gerbang Tol Pluit dan menabarak seorang anggota kami," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Khoiri.
Tak bisa mengendalikan kecepatannya, Andri malah menabrak Brigadir Sugianto. Anggota Polsek Cengkareng itu hampir terlindas mobil karena terjatuh. Beruntung dia tidak mengalami luka serius.
"Melihat kejadian itu, kami langsung menghentikan laju mobil. Di dalam mobil ada empat orang, yakni sopir (Andri) bersama tiga penumpang, dua di antaranya wanita," ungkap Khoiri.
Polisi kemudian menggeledah mobil tersebut. Dari dalam mobil ditemukan plastik hitam berisi minuman anggur yang sudah dioplos. Andri dan tiga kawannya pun dibawa ke Mapolsek Cengkareng

sumber :cek

RATE gan [imagetag][imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/agan-ini-tabrak-polisi-dengan-sedan.html