Friday, September 13, 2013

Beranda » » Wow, Anak-anak Korban Tewas Kecelakaan Doakan Dul dan Panggil Dhani 'Ayah'

Wow, Anak-anak Korban Tewas Kecelakaan Doakan Dul dan Panggil Dhani 'Ayah'

Anak-anak Korban Tewas Kecelakaan Doakan Dul dan Panggil Dhani 'Ayah'

Ahmad Dhani mengatakan, ia sudah siap menjadi ayah asuh dari anak-anak korban tewas kecelakaan yang disebabkan sang putra, Dul. Hari ini, ia menerima tamu-tamu dari anggota keluarga korban kecelakaan seperti keluarga Rizky Aditya dan Komaruddin.

Bahkan anak-anak Komaruddin sudah memanggil bos Republik Cinta Manajemen itu dengan sebutan 'bapak'.

"Iya jadi anak asuh saya. Mereka udah bercanda manggil saya 'bapak'," jelas Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013).

Ketiga anak Komaruddin itu bernama Nurmala, Nanda dan Fajar. Mereka datang bersama Daud, tetangga Komaruddin yang sudah dianggap kerabat.

"Baru satu hari mereka (anak-anak Komaruddin) sudah bilang, 'saya bukan anak Komaruddin, saya anak Ahmad Dhani'," ungkap Daud.

Sama seperti keluarga korban lainnya, Daud pun juga menampik kedatangannya ke RSPI diundang oleh pihak Dhani. Daud beserta anak Komaruddin mengaku datang untuk menjenguk dan mendoakan Dul.

Sumber

ane sih ga keberatan kalo mereka mau manggil Ahmad Dhani dengan sebutan Bapak, tapi masa iya sampe ngga ngakuin bapak kandungnya sendiri..



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/anak-anak-korban-tewas-kecelakaan.html