Saturday, September 14, 2013

Beranda » » Wow, Asisst Ozil Bawa Arsenal Sementara Unggul

Wow, Asisst Ozil Bawa Arsenal Sementara Unggul

Asisst Ozil Bawa Arsenal Sementara Unggul

[imagetag]

Quote:Mesut Ozil tampil mengesankan di laga debutnya bersama Arsenal. Pemain asal Jerman itu memberikan satu assist yang sukses dimaksimalkan Olivier Giroud. Gol Giroud tersebut membawa Arsenal unggul sementara atas Sunderland, dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadium of Lights, Sabtu, 14 September 2013.

Pada menit ke-11, Arsenal melandarkan serangan dari sisi kiri. Usai menerima umpan panjang Kieran Gibbs, Ozil langsung mengirim bola ke tengah kotak penalti. Giroud memaksimalkan umpan Ozil dengan sepakan kaki kiri ke pojok gawang Westwood.

Berselang tiga menit kemudian, The Black Cats nyaris menyamakan kedudukan andai sundulan Madibo Diakhite tak membentur mistar gawang.

Ozil lagi-lagi menunjukkan sihirnya di menit ke-15. Umpan terobosannya mengarah kepada Theo Walcott. Meski tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Westwood, Walcott gagal menaklukkan kiper asal Republik Irlandia itu.

Pada menit ke-28, lagi-lagi kolaborasi Ozil dan Walcott membuat Sunderland kelimpungan. Akan tetapi, Wlacott gagal memaksimalkan umpan terobosan Ozil. Sepakannya berhasil dimentahkan Westwood.

Walcott memiliki peluang ketiga. Namun, sundulannya masih melebar di sisi kiri gawang Sunderland. Di masa injury time, Westwood kembali mementahkan tendangan Walcott. Sepakan Ozil juga masih membentur pertahanan Sunderland.

SUMBER

Wiiihhh.. Selamat yaaa arsenal



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/asisst-ozil-bawa-arsenal-sementara.html