Thursday, September 12, 2013

Beranda » » Wow, SST, INI DIA RAHASIA SUPAYA SUAMI DISAYANG ISTRI

Wow, SST, INI DIA RAHASIA SUPAYA SUAMI DISAYANG ISTRI

Dari berbagai sumber yang ane baca.... katanya seh ... MAKAN MALEM YANG ROMANTIS..... atau pernyataan "AKU CINTA KAMU..."[imagetag] dan hal-hal sejenis yang bisa bikin istri tetep sayang ama suami...
Menurut ane seh .... nyeng udah 14 taon berumah tangga... cara ntu mah dah basi........
Ane mau buka rahasia yang dulunya cuman ane bisikin ke kalangan terbatas aja gan ....
Begeneh caranya gan .....Usahakan agan kerja cari duit dari jam 7 pagi sampe jam 7 malam dan 7 hari dalam seminggu... (Biar gampang, inget aja angka 7 tiga kali)
Trus.... usahakan begitu terus dalam sebulan-nya gan....
Nah tiap tanggal muda.... semua penghasilan agan setor ke istri ...(jangan sampe ada yang tersisa gan...)..
Kalo agan tabah..... dalam waktu paling lama 7 bulan... ane jamin istri agan luar biasa sayang sama agan....
Cara ini ane jamin 100% berhasil!!!!!
Tapi jangan lupa efek sampingnya gan...
Setau ane..... 80 % orang yang mempraktekkan cara ini terkena penyakit ambeyen....... [imagetag]10 % terkena gangguan kelenjer prostat.... [imagetag] 8 % mengalami halusinasi akut [imagetag] dan 2 % sisanya gak bisa di-identifikasi (ada yang bilang gantung diri, ada juga bilang masuk RSJ, walhualam).

O ya.... bagi agan2x yang mau nyoba cara ini tolong PM ane yak .... ane ada obat ambeyen nyeng manjur [imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/sst-ini-dia-rahasia-supaya-suami.html