Saturday, September 14, 2013

Beranda » » Wow, Ternyata, Dul Sudah Keluar dari Sekolah

Wow, Ternyata, Dul Sudah Keluar dari Sekolah

[imagetag]

Quote:Kapanlagi.com - Abdul Qadir Jaelani atau Dul ternyata sudah keluar dari sekolahnya, SMP Bakti Mulia 400, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dia keluar sejak Juni, karena tidak naik kelas, lantaran dianggap tidak disiplin mengikuti proses belajar mengajar.
"Dul pernah jadi siswa kami, tapi sejak bulan Juni tidak jadi siswa Bakti Mulia 400," kata Hadi Soewarno, M.Pd, Kepala Sekolah SMP Bakti Mulia 400 kepada wartawan, Senin (9/9).

[imagetag]

Quote:Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kurang disiplin dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Dia kerap membolos, sehingga kehadirannya tidak memenuhi yang disayaratkan oleh sekolah.

"Karena, kami sangat mengutamakan kedisplinan, jumlah kehadiran Dul sampai kenaikan kelas sangat kurang. Presentasenya kurang. Alasannya aktivitas di luar, dan sakit," lanjutnya.

[imagetag]

Quote:Namun Hadi melihat bahwa kenakalan Dul masih dalam tahap wajar, seperti anak-anak yang seumurannya. Dia juga bisa mengikuti pelajaran dengan baik.

"Sama dengan anak seumurannya. Tetapi yang saya lihat tidak ada kekhawatiran, paling kenakalan anak kecil saja. Dia bisa mengikuti dengan baik masalah pelajaran, tapi masalah kehadiran saja," imbuhnya.

Yaelah ternyata tukang bolos [imagetag]
Mari tinggalkan jejak agan-agan [imagetag]
Bagi [imagetag][imagetag]
Jangan lupa [imagetag]

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/ternyata-dul-sudah-keluar-dari-sekolah.html