Wednesday, July 31, 2013

Beranda » » Wow, Prabowo Siap Pasang Badan Bela Ahok Dari Perampok Uang Rakyat

Wow, Prabowo Siap Pasang Badan Bela Ahok Dari Perampok Uang Rakyat

#432215

[imagetag]

Prabowo Siap Pasang Badan Bela Ahok Dari Perampok Uang Rakyat Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menghadapi serangan. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana. Tokoh Tanah Abang ini menyerang Ahok yang ingin menertibkan pedagang kaki lima. Ahok pun didemo para PKL dan pendukung Haji Lulung.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto turun tangan. Dia siap pasang badan membela Ahok yang harus menghadapi para preman dan pejabat.

"Selama saudara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjuang mewujudkan pemerintahan yang membela rakyat, pemerintahan yang tidak tunduk dan melawan para koruptor, para perampok, para penjahat, dan para penjebol uang rakyat, maka selama itulah saya Prabowo Subianto bersedia pasang badan mendukung perjuangan Ahok," tegas Prabowo dalam akun facebook miliknya, Rabu (31/7).

Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini mengingatkan Ahok agar tak mudah menyerah. Menurutnya sudah risiko perjuangan akan menghadapi banyak tantangan.

"Perjuangan ini memang berat, tetapi kita tidak boleh gentar. Selama niat kita tulus, selama niat kita bersih, selama niat kita bukan untuk memperkaya diri, saya yakin Allah SWT bersama segenap rakyat Indonesia mendukung perjuangan kita." kata Prabowo.[ian]

[ sumber ]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/prabowo-siap-pasang-badan-bela-ahok.html