Saturday, July 20, 2013

Beranda » » Wow, Wanita Ini Berkeinginan Untuk Menjadi Orang Yang Lumpuh

Wow, Wanita Ini Berkeinginan Untuk Menjadi Orang Yang Lumpuh

#432215

[imagetag]

Wanita Ini Berkeinginan Untuk Menjadi Orang Yang Lumpuh Menggunakan kursi roda adalah hal yang tidak biasa dilakukan oleh orang yang sehat dan dapat berjalan, kecuali orang tersebut adalah ikan Chloe Jennings-White.

Wanita berusia 58 tahun ini berkeinginan untuk menjadi orang yang lumpuh, bahkan dia berharap dapat menjalani operasi tulang belakang untuk membuat kakinya tidak dapat berfungsi.

Dilansir dari Metro Inggris (17/7), Chloe didiagnosis mengalami Body Integrity Identity Disorder, sebuah kondisi psikologis yang membuat penderitanya ingin mengalami kelumpuhan.

Sejak kecil Chloe senang melakukan berbagai kegiatan ekstrem seperti memanjat pohon dan mengikuti olah raga berbahaya agar dia dapat melukai dirinya sendiri.

Obsesi Chloe untuk menjadi lumpuh muncul ketika dia berusia empat tahun. Ketika itu Chloe mengunjungi bibinya, Olive yang menggunakan penyangga kaki setelah mengalami kecelakaan sepeda.

Yang lebih mengejutkan lagi, Chloe mengakui pernah menemui dokter untuk diminta melakukan operasi tulang belakang agar dia lumpuh. Sayangnya operasi tersebut membutuhkan biaya besar yang tidak dapat Chloe bayar.

Kini dokter meminta Chloe untuk menggunakan kursi roda dan penyangga kaki agar dia dapat mengendalikan keinginannya untuk merusak tulang belakangnya.[fra]

[ sumber ]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/wanita-ini-berkeinginan-untuk-menjadi.html