Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, Lol, Hacker Brazil Ini Salah target Peretasan

Wow, Lol, Hacker Brazil Ini Salah target Peretasan

Hytekno.com | Baru-baru ini NASA di kejutkan dengan aksi Hacker berpengalaman asal Brazil dimana para hacker telah mengacak halaman situs penelitian NASA termasuk situs yang berisi informasi tentang teleskop Kepler.

Meskipun para hacker berhasil mengambil alih situs NASA namun sepertinya para hacker salah target, di perkirakan bahwa hacker sebenarnya berutujuan untuk meretas situs milik NSA, namun entah bagaimana justru para hacker salah alamat sehingga membuat situs NASA menjadi korban mereka.

Dalam situs yang berhasil di ambil alih, hacker meninggalkan pesan kepada NASA

"NASA HACKED! BY # BMPoCWe! Hentikan memata-matai kami! Penduduk Brasil tidak mendukung sikap Anda! Illuminati sekarang tampak bertindak!

Terlihat bahwa sebenarnya organisasi yang mereka maksud bukan lah NASA melain kan NSA yang melakukan aksi mata-mata terhadap negara lain.

Dikutip dari Techspot, Mungkin kesalahan itu memang sengaja di lakukan dikarenakan situs milik NASA terkesan lebih mudah untuk di lumpuhkan daripada situs milik NSA, selain itu pertimbangan "nama yang hampir serupa" dan juga memiliki popularitas tinggi sehingga para hacker menargetkan situs NASA sebagai korban untuk menyampaikan pesan.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/lol-hacker-brazil-ini-salah-target.html