Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, Tips Jitu Makan Gratis Ala Gue

Wow, Tips Jitu Makan Gratis Ala Gue

Sebagai seorang mahasiswa �gagal� yang merangkap juga sebagai penganguran, tentu saya saja pernah merasa kelaparan, pernah merasa kelaparan, atau minimal kelaparan, yaa, kelaparan (gue ulang-ulang biar loe semua pada laper beneran, [imagetag]).

Apalagi jika loe semua adalah mahasiswa yang pada ngekost atau ngontrak di rumah orang (ya iyalah masa ngontrak di rumah hewan), udah pasti loe pernah kelaperan apalagi pas tanggal tua iya kan? Dan klo loe laper pilihannya cuma satu; loe tau apa? Yaa, bener banget, MAAAKAN!!! (pinter banget sih loe jawabnya, [imagetag])

Nah, karena gue baik hati, pengertian, kasih sayang, rajin menabung, dan tidak sombong, gue bakal bantu loe semua biar kagak pernah kelaperan lagi. GUE JAMIN!! Dan pastinya lo udah kelaperan banget- eh penasaran banget- kan sama Tips makan gratis ala maling!!!

Eitsss, jangan berpikir yang nggak-nggak dulu deh, Gue (Maling Bin Heroklin) ngga bakalan ngajarin loe buat nyolong, apalagi klo cuma masalah perut -itu mah cetek, CEETEEK- jadi ngga perlu nyolong makanan orang (apalagi makanan orok, ngga banget deh!!) Nah, jadi apa sajakah tips nya? Perhatikan baik-baik !! (mudah-mudahan loe masih sanggup baca meski udah kelaperan kayak cacing kepanasan kelaparan)

Quote:Tips Pertama:

Disini �sebenarnya- gue mulai bingung mau ngasih tips apa yang kira-kira ngga ngawur dan mudah dicerna sama rakyat jelata kyk loe semua (Anj*r!!!), tapi akhirnya gue tau! Gue tau dan baru sadar ternyata gue lagi ngasih tips biar loe semua (pengangguran, mahasiswa kost-an, pengamen jalanan, pengemis pasaran, termasuk anak kurang kerjaan) pada bisa makan gratis (wuissst, udah pada ngiler aja loe baca kata gratisan).

Masalahnya, gue baru tau dan baru sadar ternyata gue sendiri belum pernah bisa makan gratis! nah lho? Iyaa bener, coba deh loe inget-inget kapan terakhir kali loe traktir gue makan?
Ngga pernah kan? Makanya kapan-kapan loe traktir gue makan, biar nanti gue bisa ngasih tips makan gratis sama loe semua yang udah repot-repot baca postingan gue ini [imagetag][imagetag]. (lanjut!)

Quote:Tips Kedua:

Disini �gue udah bilang kan belum pernah bisa makan gratis?- yaa, tapi loe semua tetep aja maksa gue buat bocorin rahasia biar bisa makan gratis ini (hehehehe, yang maksa gue apa loe sih?)
Yaa udaah, gue kasih deh tips beneran buat loe semua yang pengangguran biar bisa makan gartis! Tapi, sorry, ini tips ngga sembarangan bisa dipake, soalnya agar tips ini manjur bin ampuh loe mesti punya rasa kepaksa. Kalo ngga kepaksa, loe ngga bakalan bisa, percaya deh! Beneran! Gue ngga bohong! (sebagai catatan, gue belum pernah melakukan tips ini sebelumnya [imagetag] )

Tips nya simpel aja, loe tinggal dateng aja ke warteg-warteg yang ada di pinggir jalan (jangan tanya kenapa ngga ke restoran) disana loe pesen apa aja yang loe mau (yaelah, cuma ada nasi putih sama tahu tempe doang, mau pesen apa lagi emang?). Nah, disitu loe tinggal makan sampe kenyang, sampe kenyang! Gampang kan?
[imagetag]
(Udaah gitu aja?) Yaa, gitu aja, simple kan? (nah, trus bayarnya gimana?) Yaelah, mau makan gratis aja masih bingung gimana bayarnya? (tapi kan,,,,) udah gitu aja, tinggal makan apa susahnya? (Iyaa, tapi kan,,,) katanya mau gratis, kenapa masih mikir harus bayar? (lhaa,, masa harus kabur?) ngga, ngga, gue ngga nyuruh loe kabur, loe tetep harus mempertanggung jawabkan perbuatan loe! Wajib itu! Hehehe, Makanya gue bilang datengnya ke warteg aja, jangan ke restoran, ckckckckck

Quote:Tips Ketiga:

Dari dua tips diatas, gue rasa ini tips yang paling penting, kenapa? Karena disini gue udah kehabisan ide mau ngsih tips apalagi sama loe semua yang kayaknya udah pada ngiler banget pengen makan gratis. Tapi karena gue pengen loe semua ngasih cendol [imagetag] dan minimal nge rite5 , gue yang baik hati ini bakal kasih loe wejangan terakhir sebelum loe semua nekat beraksi mempraktekan tips kedua dari gue:

Pertama-tama, loe harus laksanain dulu tips pertama dari gue, yaitu: tarktir gue makan dulu (terserah kapan aja, hehehe)!

Habis itu, loe mesti kumpulin semua keberanian loe, inget-inget lagi semua buku self-help yang pernah loe baca, ini saatnya loe praktekin semua nasehat tentang berpikir positif yang udah loe baca itu!

Ketiga, loe praktekin deh tips kedua dari gue diatas!
Dan akhirnya, bila ada masalah-masalah yang terjadi perihal perbuatan loe itu, loe bisa hubungin gue! Baik banget kan gue? (tentu aja, gue bakal bantu orang yang pernah nraktir gue makan, bantu doa maksudnya, hahahaha) Yaa udah, gitu aja. The End. Titik.

Yaudah, gitu aja tips dari gue, mudah-mudahan benmanfaat[imagetag][imagetag]
Maaf aje kalo ada salah salah kate, gue cuma bercande aja, OKE!!!!



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/tips-jitu-makan-gratis-ala-gue.html