Saturday, September 21, 2013

Beranda » » Wow, Longplayer (Musik yang bermain dengan durasi 1000 Tahun)

Wow, Longplayer (Musik yang bermain dengan durasi 1000 Tahun)

"Longplayer" adalah sepotong musik yang dirancang untuk bertahan selama seribu tahun . Ini mulai bermain pada 1 Januari 2000, dan jika semuanya berjalan seperti yang direncanakan, akan terus tanpa pengulangan sampai 31 Desember 2999, di mana titik itu akan restart.

"Longplayer" didasarkan pada sebuah bagian yang ada musik, 20 menit dan 20 detik panjangnya, yang diproses oleh komputer dengan menggunakan sederhana algoritma . Hal ini memberikan banyak variasi, yang bila dimainkan secara berurutan, memberikan runtime total 1000 tahun.

Musik asli diciptakan oleh Jem lebih halus , yang juga salah satu anggota pendiri grup The Pogues . Menggunakan Tibet mangkuk bernyanyi dan gong , yang mampu menciptakan berbagai suara oleh salah satu potongan mencolok atau rolling kayu sekitar rims. Ini musik sumber tercatat pada Desember 1999. Ia ditugaskan oleh Artangel .

"Longplayer" terdengar di zona relaksasi Millennium Dome di London selama tahun atas pembukaan tahun 2000. Potongan juga dimainkan di abad ke-19 mercusuar di Buoy Trinity Wharf dan lain pos-pos publik di Inggris , Amerika Serikat , Australia dan Mesir , di mana ia masih dapat didengar hari ini. Hal ini juga dapat didengar melalui Icecast Internet aliran , host (per 2008) oleh Greenwich berbasis SPC .

untuk keterangan lebih lanjut anda bisa melihat nya di
Quote:www.longplayer.org



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/longplayer-musik-yang-bermain-dengan.html