Sunday, September 22, 2013

Beranda » » Wow, Tentang masalah krisis Respect [No Sara]

Wow, Tentang masalah krisis Respect [No Sara]

Quote:PERHATIAN! Ane cuma mau minta pendapat aja gan. Komeng bermutu ane taruh di pejwan

Quote:[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

Quote:
Bagaimana pendapat agan setelah melihat gambar dibawah

Quote:Yang ane sorotin disini bukan agamanya gan, tapi orangnya. Ane ga bahas soal agama.
Ane cuma sedih tentang krisis respect di tanah air gan [imagetag]

Quote:Ane punya ide gan, tentang masalah krisis respect di tanah air ini. Suatu hari ane mau bertekad bikin kampanye besar-besaran tentang masalah krisis respect ini gan. Harapan ane, adalah hal seperti ini ga akan terjadi gan.

Entah kampanye berupa desain/print ad, biar gambarnya bisa nyebar dimana2 seperti BBM dan sejenisnya atau di grup/fanspage facebook, twitter, blog bahkan kalau kalau mungkin ILM yang muncul di TV gan. Karena ane pernah liat di luar negri seperti amerika dan jepang kampanye seperti ini gencar baget disuarakan di TV sehigga masyrakatnya mempunyai rasa kesatuan dan persatuan yang tinggi [imagetag]

Quote:
Ane ga berharap bata


Ataupun cendol

Quote:Tapi silahkan
[imagetag]

Ditunggu komengnya gan[imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/tentang-masalah-krisis-respect-no-sara.html