Friday, September 13, 2013

Beranda » » Wow, Ga selamanya tertawa itu menyehatkan lho..! Disimak gan!

Wow, Ga selamanya tertawa itu menyehatkan lho..! Disimak gan!

Kasus - Kasus Kematian Karena Tertawa

[imagetag]

Tertawa itu emang menyehatkan, tapi jika dilakukan secara berlebihan akan mengakibatkan hal yang fatal, bahkan bisa berujung kematian.
Nah berikut ini adalah kematian yang disebabkan karena tertawa:


Nah gan udh baca sendiri kan bahaya tertawa yang berlebihan. Makannya gan ane saranin kalo agan lagi seneng lebih baik ga usah ketawa. Ketawanya diganti aja sama Nyengir ato nangis, Koprol, jungkir balik dan lain sebagainya [imagetag]

Segitu aja dulu gan thread dari ane, mohon maaf kalo ada salah salah kata. Maklum gan ini thread pertama ane [imagetag]

Kalo agan berkenan ane bersedia nerima [imagetag] dari agan

Tapi jangan di [imagetag] ya gan, kasian ane msh newbie.[imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/ga-selamanya-tertawa-itu-menyehatkan.html