Friday, September 13, 2013

Beranda » » Wow, Kunci kesuksesan Sir Alex Ferguson sebagai seorang manajer

Wow, Kunci kesuksesan Sir Alex Ferguson sebagai seorang manajer

Quote:
Quote:
Quote:

Inilah 8 Kunci kesuksesan SAF, cekibrott [imagetag]Quote:Quote:1. Start with the Foundation
Ketika saya tiba di Manchester United, saya hanya memikirkan satu hal: membangun sebuah klub sepak bola. Saya ingin membangun tepat dari bawah. Itu dalam rangka menciptakan kelancaran dan kontinuitas dalam menyediakan pemain ke tim pertama. Dengan pendekatan ini, para pemain semua tumbuh bersama-sama, menghasilkan ikatan yang kuat, yang pada gilirannya menciptakan spirit.

Quote:2. Dare to Rebuild Your Team
Quote:Kami mengidentifikasi tiga tingkat pemain: mereka yang berusia 30 tahun ke atas, sekitar 23 sampai 30 tahun, dan yang lebih muda dari 23 tahun. Idenya adalah pemain muda akan berkembang dan akan memenuhi standar pemain yang lebih tua yang telah ditetapkan. Tujuannya adalah untuk berevolusi secara bertahap, pemain yang lebih tua keluar dan pemain muda masuk. Itu terutama tentang dua hal: Pertama, pemain yang datang dari akademi, di mana kami telah melihat mereka dalam waktu tiga tahun, dan kedua, pemain yang telah menunjukkan tanda-tanda semakin tua. Beberapa pemain bisa terus bermain untuk waktu yang lama, seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Rio Ferdinand.
Quote:3. Set High Standards�and Hold Everyone to Them
Segala sesuatu yang kita lakukan adalah tentang mempertahankan standar yang telah kami tetapkan sebagai klub sepak bola. Ini diterapkan untuk semua �team building� saya dan semua persiapan tim saya, pembicaraan motivasi, dan pembicaraan taktik. Sebagai contoh, kita tidak pernah mengizinkan sesi pelatihan yang buruk. Apa yang Anda lihat dalam pelatihan memanifestasikan dirinya di lapangan permainan. Jadi setiap sesi pelatihan adalah tentang kualitas. Kami tidak memungkinkan kurangnya fokus. Itu tentang intensitas, konsentrasi, kecepatan - tingkat kinerja yang tinggi. Yang kami harapkan dapat membuat pemain kami mengalami peningkatan dengan setiap sesi yang dilakukan.
Quote:4. Never, Ever Cede Control
Jika hal itu terjadi di mana manajer Manchester United itu dikendalikan oleh pemain - dengan kata lain, jika pemain memutuskan bagaimana pelatihan seharusnya dilakukan, hari apa mereka seharusnya libur, harus disiplin seperti apa, dan taktiknya harus seperti apa - maka Manchester United tidak akan menjadi Manchester United yang kita kenal. Sebelum saya datang ke United, saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya tidak akan membiarkan siapa pun untuk menjadi lebih kuat daripada saya. Kepribadian Anda harus lebih besar daripada mereka. Itu sangat penting.
Quote:5. Match the Message to the Moment
Tidak ada yang suka dikritik. Beberapa orang menjadi lebih baik dengan kritik, sebagian besar menanggapinya dengan sebaliknya. Jadi saya mencoba untuk memberikan dorongan ketika saya bisa. Untuk pemain - untuk setiap manusia - tidak ada yang lebih baik daripada mendengar kata �Well done�. Itu adalah dua kata terbaik yang pernah diciptakan. Pada saat yang sama, di ruang ganti, Anda perlu menunjukkan kesalahan pemain ketika pemain tidak memenuhi harapan. Itu adalah ketika dimana teguran penting untuk diberikan. Saya akan melakukannya tepat setelah pertandingan. Saya tidak akan menunggu sampai hari Senin. Saya akan melakukannya, dan itu selesai saat itu juga. Setelah itu saya akan fokus ke pertandingan berikutnya. Tidak ada gunanya mengkritik pemain selamanya.
Quote:6. Prepare to Win
�Winning is my nature�. Saya telah menetapkan standar saya sendiri selama jangka waktu yang panjang bahwa tidak ada pilihan lain bagi saya - saya harus menang. Saya diharapkan untuk selalu menang. Bahkan jika lima pemain yang paling penting sedang cedera, saya diharapkan untuk menang. Setelah kita melangkah ke lapangan sebelum pertandingan, saya yakin bahwa para pemain siap dan siap untuk bermain, karena semuanya telah dilakukan sebelum mereka berjalan keluar ke lapangan.
Quote:7. Rely on the Power of Observation
Quote:Pengamatan adalah bagian akhir dari struktur manajemen saya. Ketika saya mulai sebagai pelatih, saya mengandalkan beberapa dasar-dasar: bahwa saya bisa bermain dengan baik, bahwa saya memahami keterampilan teknis yang diperlukan untuk berhasil di tingkat tertinggi, bahwa saya bisa melatih pemain, dan bahwa saya memiliki kemampuan untuk membuat keputusan.
Quote:8. Never Stop Adapting
Ketika saya mulai berkarir, tidak ada agen, dan meskipun pertandingan telah disiarkan televisi, media tidak mengangkat pemain ke level bintang film dan terus mencari cerita baru tentang mereka. Stadion telah membaik, lapangan berada dalam kondisi sempurna sekarang, dan ilmu olahraga memiliki pengaruh yang kuat pada bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menjalani musim kompetisi. Pemilik dari Rusia, Timur Tengah, dan daerah lainnya telah menuangkan banyak uang ke dalam permainan dan menempatkan tekanan pada manajer. Dan pemain telah menjalani hidup yang lebih terlindungi, sehingga mereka jauh lebih rapuh dari pemain 25 tahun yang lalu.
SUMBER
[imagetag]


Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/kunci-kesuksesan-sir-alex-ferguson.html