Friday, September 13, 2013

Beranda » » Wow, [INFO] Rumor Camera OPPO N1

Wow, [INFO] Rumor Camera OPPO N1

Assalamualaikum Juragan..[imagetag]

Kali ini ane mau ngasih info leaked atau rumornya camera OPPO N1 nih gan,,
saking pengennya sama HH ini ane nyari tau aja alias kepoin [imagetag],,

Langsung aja agan agan, ini yang ane dapet nih,,

Quote:

[imagetag]

Diatas itu jenis yang dipakai oleh si oppo n1 ini menurut yang ane baca gan,,

Quote:
pihak Oppo sendiri membenarkan bahwa mereka pada saat ini memang tengah menyiapkan Smartphone yang mempunyai keungulan dalam segi kamera. Karena kamera yang ditanamkan pada Oppo N-Lens N1 ini melebihi kemampuan kamera yang terdapat pada Smartphone pada Umumnya, banyak yang mengira produk dari Oppo yang satu ini akan mempunyai wujud kamera pintar yang mempunyai System Operasi Android. Tetapi hal ini dibantah mentah-mentah setelah beberapa saat yang lalu tersebar gambar yang diperkirakan sebagai perwujudan dari Oppo N-Lens N1. Gambar itu menunjukan Sebuah Smartphone dengan desain agak membulat yang mempunyai kamera dilengkapi oleh 2 buah Xenon Flash disamping kamera, pada Smartphone itu tertulis Oppo. Dan hingga saat ini belum ada Smartphone dari Oppo yang mempunyai desain atau penampakan seperti itu. Oleh karena itu beberapa Pihak menyimpulkan bahwa gambar itu merupakan perwujudan dari Oppo N-Lens N1.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Oppo N-Lens N1 ini hingga kini masih belum terkuak ke masyarakat. Masih belum banyak kabar berita yang berhubungan dengan Smartphone terbaru dari Oppo ini. Spesifikasi yang saat ini dapat dipublikasikan tentang Oppo N-Lens N1 ini hanya spesifikasi tentang kameranya saja. Dikabarkan Smartphone ini akan menggunakan Kamera dengan resolusi 13Mp yang akan ditemanai dengan kehadiran 2 lampu Flash miliknya Xenon. Dikatakan juga bahwa Smartphone ini akan mempunyai teknologi Nigth Owl, dimana Night Owl ini merupakan Salah Satu teknologi yang membuatnya mampu menangkap obyek yang pada Situasi malam hari atau yang Minim Cahaya. Dan terdapat juga fitur kamera seperti Fast Shutter, remote Shutter, dan yang lainnya.

Sumber: http://www.sukatekno.com/2959/oppo-n...knya-oppo.html

Kalo untuk lensanya kurang lebih begini gan yang ane dapet,, CMIIW

Quote:
[imagetag]

Nah itu adalah lensa nya katanya sih gan,, disini ane juga nyari tau,, jadi jangan dijadikan patokan ane bener atau gimana hehe,,

oiya ini ane dapet lagi soal harga,, kutipannya begini:

Quote:
Di kabarkan bakal di bandrol sekitar $480 atau kalau dalam bentuk rupiah sekitar Rp. 4.8 jutaan untuk setiap unitnya di tingkat pasaran retail nantinya

Sumber: http://infogadgetbaru.com/oppo-n-len...egapixels.html

Lumayan ya harganya tapi sebanding sih sam fitur fitur yang dia aksihin menurut ane,, berdoa aja loncing nya ada promo cashbak 2 juta [imagetag]

CMIIW ya maaf bagi yang tau seluk beluk OPPO,, ane hanya nubi yang mau ngasih info sama pendapat aja


Sekian info dari ane juragan,, kalo emang ga berkenan jangan dibata ya,, hanya berbagi informasi aja,, soalnya lihat di lounge sudah banyak juga yang berikan info tentang OPPO ini

[imagetag][imagetag][imagetag]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/09/info-rumor-camera-oppo-n1.html