Saturday, July 13, 2013

Beranda » » Wow, Anda Tidak Akan Jadi Pemalas Lagi Jika Melihat Ini

Wow, Anda Tidak Akan Jadi Pemalas Lagi Jika Melihat Ini

#432215

[imagetag]

Anda Tidak Akan Jadi Pemalas Lagi Jika Melihat Ini Keterbatasan fisik tidak menghalangi siapapun untuk beraktivitas atau bekerja, tidak ada hal yang tidak bisa kita lakukan di dunia ini, jika bersungguh-sungguh.

Itulah penggalan kalimat motivasi yang sering kita dengar, namun penggalan kalimat itupun tak mampu membuang rasa malas dalam diri kita. Sebaiknya anda melihat lingkungan sekitar mungkin di sekitar anda banyak orang-orang yang berjuang melawan rasa malas, walau dengan keterbatasan fisik.

Ini merupakan cambuk bagi anda yang mempunyai kelebihan atas jiwa dan raga. Kenormalan tersebut nampaknya belum banyak kita gunakan secara maksimal untuk menghasilkan sesuatu yang mungkin dapat dibanggakan.

Cobalah lihat bapak ini, dengan keterbatasan fisik ia bahkan mampu bekerja dengan baik dan bersaing dengan manusia normal lainnya. Sekali lagi ini cambukan atas kenormalan kita.

[ sumber ]



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/anda-tidak-akan-jadi-pemalas-lagi-jika.html