Tuesday, July 9, 2013

Beranda » » Wow, Foto: inilah pemakaman Yang Mengerikan di Dunia

Wow, Foto: inilah pemakaman Yang Mengerikan di Dunia

[imagetag]

Foto: Pemakaman Zoroaster, Pemakaman Yang Mengerikan di Dunia Pemakaman agama Zoroaster adalah salah satu hal yang mengerikan di dunia ini. Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan aparan filosofi yang didasari oleh aparan Zarathustra yang dalam bahasa Yunani disebut Zoroaster.

Zoroastrianisme dahulu kala adalah sebuah agama yang berasal dari daerah Persia Kuno atau kini dikenal dengan Iran. Di Iran, Zoroastrianisme dikenal dengan sebutan Mazdayasna yaitu kepercayaan yang menyembah kepada Ahura Mazda atau "Tuhan yang bijaksana", seperti dikutip dari wikipedia.

[imagetag]

Kami yakin Anda akan terperangah jika baru pertama kali melihat foto-foto ini, ratusan mayat dibiarkan membusuk di dalam sebuah bangunan berbentuk lingkaran dan dibiarkan di makan oleh burung pemakan bangkai.

Dalam pemikiran Anda mungkin akan muncul sebuah pertanyaan disisi dunia mana terdapat kengerian ini. Bagi kita ini adalah sebuah kejahatan yang luar biasa terhadap jasad-jasad manusia, namun ternyata ada agama yang menganggap ini adalah sebuah pemulyaan terhadap manusia yang sudah meninggal.

Berikut Foto Foto Pemakaman Zoroaster, Pemakaman Paling Mengerikan di Dunia:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

556412

[imagetag]

sumber: http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/foto-inilah-pemakaman-yang-mengerikan.html