Thursday, July 4, 2013

Beranda » » Wow, Gokil Bro!! Ada Lady Biker yang Seksi menunggang Kuda Besi

Wow, Gokil Bro!! Ada Lady Biker yang Seksi menunggang Kuda Besi

Motor gede alias moge atau motor ala Café Racer yang saat ini sedang hangat-hangatnya digandrungi oleh para pencinta otomotif, ternyata memang membuat jalan-jalan di Jakarta semakin beragam dan indah untuk di lihat. Kebanyakan dari para pencinta motor melampiaskan hobinya dengan memodifikasi motornya atau ikut dalam komunitas dan saling kopi darat untuk bertukar pikiran seputar motor kesayangan mereka.

Tapi ternyata lingkaran pencinta motor ini pun menarik perhatian dari kaum hawa. Motor dengan kapasitas mesin 250 cc atau lebih ini, ternyata tidak menyulut niat dari pada ladies biker untuk memilikinya bahkan mereka membentuk satu komunitas sendiri.

 

[imagetag] Image

Aksi mereka di atas kuda besi memang luar biasa. Meski saat ini sudah semakin lumrah melihat kaum hawa yang mengendarai sepeda motor, masih sedikit yang menunggangi moge atau café racer. Pasalnya, menunggangi motor bertubuh besar tidak semudah mengendarai motor biasa. 

[imagetag] Image

Namun bagi wanita cantik dan bertubuh aduhai ini susahnya menunggangi moge ala café racer ini sudah tidak ia rasakan lagi. Tampilan motor café racer yang sangar, bengis namun eksotis ini memang benar-benar menghipnotis para penguna jalan, entah karena motornya atau keeksotisan si penunggangnya

556412

[imagetag] Image

Cantik, seksi di atas kuda besi seperti model yang berjalan berlengok di catwalk, buat mereka yang namanya sudah jiwa motor, kalau gak all out itu gak greget.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/gokil-bro-ada-lady-biker-yang-seksi.html