Saturday, July 6, 2013

Beranda » » Wow, JKT 48 Bikin Cowok ABG Basah gan

Wow, JKT 48 Bikin Cowok ABG Basah gan

556412

[imagetag] JKT 48 Bikin Cowok ABG Basah

Tribun Jakarta/JEPRIMA

Aksi panggung grup vokal JKT 48 seusai merilis single mereka yang berjudul River di JKT 48 Theater, Fx Mall, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013). Single River memiliki dua versi yaitu versi theater dan versi reguler.

Aksi JKT 48 bikin histeris penggemarnya dalam konser tunggalnya yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu(3/7/2013). Ratusan cowok ABG tampak antusias bernyanyi bersama dua generasi grup vokal, yang menjadi sister group langsung dengan AKB 48 di Jepang tersebut.

Nomor "Ponytall to Chouchou" berkumandang. Ke 51 personel JKT 48 itu, jingkrak-jingkrak sembari menari ikuti irama lagu. Para penonton pun sangat antusias. Mereka mengangkat tangan kanannya yang memegang ligth stick warna-warni sembari mengayunkannya.

Sebagian personel JKT 48 yang berdiri di barisan depan, tampak mengeluarkan senapan mainan dengan peluru air. Mereka kemudian menembakkannya ke arah penonton dengan keriangan dan penuh canda.

"Ada yang basah kena semprotan air ya? Tapi, itu semprotan cinta dari kami," ucap salah satu personel usai menyanyikan lagu tersebut. Ratusan cowok ABG yang memadati Tennis Indoor, Senayan itu, lantang bersorak.

Malam ini merupakan momentum bersejarah. Sebab, jarang sekali JKT 48 tampil dengan formasi lengkap dua generasi sekaligus dalam sebuah konser tunggal. Mengingat jumlah personelnya mencapai 51 orang.

"Senang sekali. Ini pertama kali kami full tim. Kami sangat menantikannya sejak lama. Semoga kalian juga senang," ucap Melody, salam satu personel JKT 48 itu.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/jkt-48-bikin-cowok-abg-basah-gan.html