Friday, July 5, 2013

Beranda » » Wow, Kekasih CR7 Pamer Foto Topless

Wow, Kekasih CR7 Pamer Foto Topless

556412

[imagetag] Headline 

Sensasi kembali dilakukan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Model seksi itu mengunggah foto topless-nya di jejaring sosial.

Mengunggah foto nyaris bugil memang bukan pertama kali dilakukan Irina. Sebelumnya, ia pernah melakukannya dengan memajang foto tengah berjemur di sebuah pantai bersama sang kekasih.

Kali ini, ia mengunggah foto dengan pose yang bisa membuat semua jantung pria berdetak kencang. Wanita berusia 27 tahun itu hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam dengan pose sedikit miring.

Namun demikian, masih terlihat jelas bagian kiri payudaranya. Seperti dilansir Grada360, foto tersebut adalah hasil jepretan Dusan Reljin untuk sampul majalah GQ.

Irina pun mengubah profil Facebook-nya dengan foto tersebut. Ratusan orang yang menjadi teman Irina pun langsung menyebarkan foto panas tersebut. Selain itu, ada juga yang berkomentar bahwa mereka iri dengan Cristiano Ronaldo, kekasih model asal Rusia tersebut.

Beberapa hari lalu, Ronaldo dan Irina berkunjung ke Bali untuk menanam mangrove (bakau) bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/kekasih-cr7-pamer-foto-topless.html