Friday, July 5, 2013

Beranda » » Wow, Kepala Dipenggal, Abis Itu Di Buat Bermain Bola

Wow, Kepala Dipenggal, Abis Itu Di Buat Bermain Bola

Dua pemuda Moskow ditahan pihak kepolisian setelah diduga memenggal kepala seorang gelandangan.

556412

[imagetag] Serem Cuy, Kepala Dipenggal, Abis Itu Di Buat Bermain Bola

Menurut laporan dari komite penyelidikan yang dikutip RIA Novosti, para pemuda tersebut melakukan pemenggalan karena merasa tidak suka terhadap gelandangan itu.

Jasad gelandangan yang nahas ditemukan di dekat gedung pemukiman setempat dengan ceceran darah yang mengarah ke sebuah apartemen.

Di dalam apartemen tersebut polisi menemukan kapak dan gergaji yang diduga digunakan untuk memenggal korban.

Dua orang pemuda yang tak disebutkan namanya langsung ditahan. Ada tiga orang lain yang berada di lokasi kejadian namun mereka diduga tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Komsomolskaya Pravda melaporkan bahwa kedua tersangka dalam keadaaan mabuk ketika menyerang korban seperti pengakuan salah satu dari tiga orang yang ikut diamankan polisi.

Seorang tersangka disebutkan langsung memenggal kepala korban dan memutilasinya. Lalu, kedua tersangka memainkan kepala tersebut seakan-akan sedang bermain sepak bola sebelum memasukkannya ke dalam tempat sampah dan tidur.

Namun, juru bicara petugas penyelidik membantah bahwa kepala digunakan untuk bermain sepak bola tetapi membenarkan bahwa kepala telah dikuliti. Saat ini proses pencarian kepala masih berlanjut karena sampah telah diangkut oleh truk pengangkut.

Kedua tersangka bisa dihukum maksimal 15 tahun penjara jika terbukti melakukan pembunuhan



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/kepala-dipenggal-abis-itu-di-buat.html