Tuesday, July 9, 2013

Beranda » » Wow, Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H

Wow, Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H

432215

[imagetag]

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H

Bulan suci Ramadhan telah tiba rasa suka cita terasa disetiap umat muslim di seluruh dunia alangkah baiknya rasa suka ini kita bagikan bersama teman dekat dan keluarga tercinta melalui ucapan kata kata indah selamat Puasa Ramadhan 1434 H. Nah bagi kamu yang kesulitan membuat ucapan selamat puasa ramadhan 1434 H tidak perlu pusing memikirnya palingseru.com telah merangkum beberapa kata kata ucapan selamat puasa ramadhan 1434 H yang bisa kamu kirimkan ke teman dan saudara melalui sms, bbm, facebook dan twiiter. Ucapan selamat Puasa Ramadhan 1434 H juga bisa kamu jadikan untuk status facebook dan twitter serta status ucapan Puasa Ramadhan 1434 H di bbm hehe

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H Matahari berdzikir

angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ya Allah â?¦ Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran Muliakan wajahnya dengan ketakwaan Perindahlah fisiknya dengan kesehatan Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan Karena hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam Marhaban Ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan batin

gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal â?¦ Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin

jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman marhaban ya ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu taubat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin â?¦

Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya.

Perkataan yg indah adlh "ALLAH" Lagu yg merdu adlh "ADZAN" Media yg terbaik adlh "AL QUR"AN" Senam yg sehat adlh "SHALAT" Diet yg sempurna adlh "PUASA" Kebersihan yg menyegarkan adlh "WUDHU" Perjalanan yg indah adlh "HAJI" Khayalan yg baik adlh ingat akan "DOSA&TAUBAT" Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien â?¦

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA"BAN, TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN, PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN. MARHABAN YA RAMADHAN.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H semoga amal kita diterima Alllah SWT. Amiiin â?¦ Puasa mengambil jarak dengan dunia agar manusia tidak jadi budaknya karena dunia adalah permainan bermegah-megah dengan bangunan berbangga-bangga dengan kekayaan semua itu dapat melalaikan. Padahal manusia hanyalah pengembara saat mati hartanya tak akan dibawa hanya amal-saleh yang ikut serta Yang ada disisi manusia akan sirna Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1434 H.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1434 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.

Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-NYA.. AAMMIIN..

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Kalau cewek pinter dandan Pinter masak dan sebagainya Selamat datang bulan ramadhan Selamat puasa teman-teman semua!

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Putus cinta bikin glau Status lucu bikin ketawa Walau puasa di musim kemarau Tetap semangat dan tak putus asa! Makan bubur semangkuk berdua Pagi sahur sorenya buka Lauk telur enak rasanya Niatnya luhur jalankan puasa

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Semoga Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H ini dapat membatu kamu para PULSKer memberikan ucapan selamat puasa kepada teman dan keluarga semua. (berbagai sumber ucapan selamat puasa ramadahan )

sumber



Sumber: Gudang artikel unik http://gudang-artikel-unik2.blogspot.com/2013/07/kumpulan-ucapan-selamat-puasa-ramadhan.html